Magic Leap Terima Lebih dari 6.000 Aplikasi untuk Independent Creator Grant Program

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Batas waktu aplikasi untuk Magic Leap’s Independent Creator Grant Program sudah habis, dan perusahaan telah mengungkapkan bahwa lebih dari 6.000 aplikasi telah diterima untuk dipertimbangkan.

Program hibah telah mengalokasikan antara $ 20.000 hingga $ 500.000 per proyek untuk mengisi toko konten mereka, Magic Leap World. Jumlah keseluruhan dana yang didedikasikan untuk program ini dikatakan berada dalam kisaran angka “delapan angka”.

“Kami berharap aliran pitch yang stabil, tetapi yang kami terima adalah gelombang ide-ide sensasional,” kata chief content officer Magic Leap, Rio Caraeff. “Tim benar-benar tertawa terbahak-bahak, bertepuk tangan dan mengalami saat-saat jeda yang mendalam. Jelas bagi saya bahwa kelas perdana Program Pencipta Independen kami tidak akan kekurangan terobosan. ”

Perusahaan ini juga telah membuka Magic Leap World untuk individu yang ingin mempublikasikan aplikasi gratis.

Proses peninjauan dan pendanaan yang dihasilkan akan ditawarkan secara berkelanjutan hingga 15 Februari 2019. Perusahaan mengatakan begitu pengembang telah membangun, mengirimkan dan meluncurkan aplikasi mereka, pengalaman terbaik akan diumumkan di konferensi L.E.A.P. pada tahun ini (2019).

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya