‘The Walking Dead: Saints & Sinners 2’ Datang ke PSVR 2 pada bulan Maret

, , , , ,

Skydance Interactive mengumumkan sekuel dari The Walking Dead: Saints & Sinners, Bab 2: Retribusi, akan segera meninggalkan eksklusivitas Quest berwaktu. Anda juga sekarang dapat menambahkan game asli ke daftar judul PSVR untuk mendapatkan peningkatan PSVR 2 gratis.

The Walking Dead: Saints & Sinners 2 diluncurkan secara bersamaan di SteamVR dan PSVR 2 pada tanggal 21 Maret, dengan harga $40. Anda sekarang dapat memasukkannya ke dalam daftar keinginan di Steam dan memesan di muka untuk PSVR 2.

Meskipun bukan judul hari peluncuran (lihat daftar lengkapnya di sini), studio mengatakan para pemain di Quest, PC VR dan PSVR 2 akan dapat mentransfer data simpanan mereka antar platform.

Selain itu, Skydance mengatakan pemilik Bab 2: Retribusi di Meta, Pico, PSVR 2, dan PC VR akan menerima senjata dalam game yang disebut ‘The Orphan’ setelah versi yang akan datang dirilis pada bulan Maret.

Selain itu, jika Anda sudah memiliki The Walking Dead: Saints & Sinners di PSVR original, studio juga akan memberikan upgrade PSVR 2 gratis pada 21 Maret 2023. Kami telah menambahkannya ke daftar game kami yang terus bertambah untuk mendapatkan peningkatan PSVR 2 gratis.

Sementara itu, demo The Walking Dead: Saints & Sinners yang bonafide akan hadir di Meta Quest Store, yang mencakup akses ke gameplay 30 menit pertama secara gratis, tersedia mulai sekarang hingga 6 Februari.

Di Quest, studio saat ini sedang meluncurkan bundel yang berisi The Walking Dead: Saints & Sinners dan sekuel Bab 2: Retribusi seharga $59,99. Penawaran sudah aktif dan berlaku hingga 6 Februari.

Kami memiliki perasaan campur aduk tentang sekuelnya saat diluncurkan di Quest pada bulan Desember. Pada saat itu, tampaknya kurang matang — sedemikian rupa sehingga kami bahkan tidak mendapat kesempatan untuk meninjaunya karena bug yang merusak game. Sejak itu, studio telah merilis beberapa pembaruan besar untuk mengatasi hal-hal penting seperti masalah stabilitas dan visual game.

Pada saat tulisan ini dibuat, Bab 2: Retribusi pada Quest duduk di peringkat pengguna [3,75/5], dikumpulkan dari sekitar 2.600 pengguna. Paling sebagai perbandingan, yang asli duduk di peringkat pengguna [4,6/5], dikumpulkan dari lebih dari 18.000 pengguna.

Source

Leave a Reply