‘Thrill of the Fight 2’ Sekarang dalam pengembangan bersama oleh Halfbrick Studios

, , , ,

Halfbrick Studios mengumumkan akan bermitra dalam pengembangan Thrill of the Fight 2, sekuel mendatang dari judul tinju VR yang populer.

Dibuat oleh Ian Fitz dan studionya Sealost Interactive pada tahun 2016, Thrill of the Fight berfokus pada mekanisme tinju yang realistis, menghindari hal-hal arcadey seperti bar stamina dan pukulan knockout yang tidak realistis.

Thrill of the Fight 2, yang sekarang dalam pengembangan bersama oleh Halfbrick Studios, menghadirkan fitur mode multipemain yang banyak diminta. Dalam video pembaruan pengembangan (di bawah), CEO Halfbrick Shainiel Deo mengungkapkan beberapa fitur lagi yang akan hadir di sekuelnya: umpan balik audio dan visual yang ditingkatkan, perubahan pada cara kombinasi dinilai, lebih banyak variasi permainan untuk membuat pemain kembali lagi.

Halfbrick dikenal untuk mengembangkan versi layar datar Fruit Ninja dan Fruit Ninja 2 dan juga adaptasi VR masing-masing. Namun roti dan mentega studio telah menjadi banyak game selulernya, termasuk Jetpack Joyride, Battle Racing Stars, Dan the Man, dan Shadows Remain.

Dalam pembaruan yang diposting ke Reddit oleh Sealost Interactive, pengembang seri Ian Fitz membahas keterlibatan Halfbrick.

“Alasan saya bermitra dengan Halfbrick dalam hal ini adalah karena saya merasa nyaman itu akan membantu membuat game yang ingin saya buat. Mereka ingin membuat (dan memainkan) permainan yang sama dengan yang saya lakukan, ”kata Fitz.

Fitz juga mendobrak pembagian kerja, dan bagaimana sekuelnya dibuat bekerja sama dengan Halfbrick.

“Saya membuat cetak birunya. Sealost membuat prototipe dan membuktikan banyak tantangan mekanik dan teknologi. Halfbrick menyusun produk layak rilis dan mendukungnya di masa depan. Saya bertemu dengan mereka setiap hari kerja membangun produk tepat di samping mereka dan memastikan kami tidak menyimpang dari rencana awal (yang tidak menjadi masalah karena, sekali lagi, mereka ingin membuat game yang sama dengan saya). ”

Fitz mencatat kemitraan dengan Halfbrick “tidak ada hubungannya dengan pendanaan. Ini hanya tentang memiliki tim produksi yang solid dan rencana untuk mendukung game pasca peluncuran.”

Studio mengatakan mereka bertujuan untuk rilis “akhir tahun ini”, meskipun itu diakui “hanya perkiraan berdasarkan kemajuan saat ini,” kata Fitz.

Masih belum jelas platform mana yang menjadi target awal, namun jika yang asli merupakan indikasi, kami dapat melihatnya di Quest 2/Pro, Steam VR, dan mungkin juga PSVR 2.

Source

Leave a Reply