Meta Menambahkan Rumah Pribadi ke ‘Horizon Worlds’ untuk Hangouts dengan Teman

, , ,

Horizon Worlds, platform VR sosial Meta untuk pengguna Quest, telah menampilkan zona ‘Ruang Pribadi’ sendiri untuk sementara waktu sekarang, namun sekarang perusahaan meluncurkan versi yang lebih sosial untuk lebih banyak pengguna yang akan memungkinkan Anda menyempurnakan area rumah Anda untuk lain untuk dikunjungi.

‘Ruang Pribadi’ dulunya adalah pulau terapung tempat Anda menyesuaikan avatar dan melihat pembaruan dan acara di Horizon Worlds, menjadikannya tempat pertama yang akan Anda kunjungi sebelum melompat ke semakin banyak ruang VR sosial dan acara langsung yang ditawarkan melalui Dunia Horizon. Itu bersifat pribadi, seperti, hanya Anda yang dapat mengaksesnya.

Sejak Juni, Meta memperkenalkan Ruang Pribadi baru ke sejumlah pengguna tertentu yang memungkinkan Anda untuk bergaul dengan teman dan bermain mini-game, menjadikan area ini semacam apartemen untuk bersantai sebelum mampir ke tempat virtual lain di dunia. platform.

Sekarang perusahaan mengatakan itu tidak hanya meluncurkan Ruang Pribadi baru ke lebih banyak pengguna selama beberapa minggu mendatang, tetapi juga termasuk lebih banyak opsi yang akan membantu Anda menyesuaikan tempat Anda sendiri dengan menetapkan beberapa aturan yang dapat dikonfigurasi tentang perilaku pengunjung.

“Anda yang memutuskan siapa yang mendapat undangan, dan tamu undangan Anda tidak akan memiliki akses ke ruang pribadi Anda saat Anda tidak ada di sana,” kata Meta dalam posting blog. “Anda juga dapat menetapkan aturan untuk diikuti orang dan mengambil tindakan berdasarkan aturan tersebut sesuai keinginan Anda—seperti menonaktifkan atau menghapus seseorang dari ruang pribadi Anda.”

Ini secara efektif adalah ruang sosial “pribadi” pertama (dalam koma terbalik) Meta bagi penggunanya, sehingga perusahaan juga memperbarui Kode Etiknya agar “lebih selaras dengan standar dan harapan yang dimiliki orang untuk apa yang dapat diterima di ruang publik versus ruang tertutup di dunia fisik.”

Meta belum mengatakan siapa yang mendapatkan akses ke Ruang Pribadi baru berikutnya, namun seperti peluncuran Horizon Worlds, ada kemungkinan perusahaan memilih sendiri wilayah di seluruh basis pengguna Horizon Worlds, yang untuk saat ini hanya mencakup 18+ di AS, Kanada, Inggris , Islandia, Irlandia, Prancis, dan Spanyol.

Seiring berjalannya platform VR sosial, Meta lambat dan berhati-hati dengan Horizon Worlds. Pendekatan sedikit demi sedikit untuk meningkatkan basis penggunanya tidak diragukan lagi merupakan upaya awal untuk mengendalikan platform sehingga tidak hanya tidak lepas kendali, tetapi juga memiliki jenis konten buatan pengguna yang menarik yang telah membuat platform sosial bersaing Rec Room dan VR Ngobrol sukses mereka hari ini.

Source

Leave a Reply