HaptX Raih Investasi $23 Juta

, , , ,

HaptX, yang membuat sarung tangan VR haptic yang berfokus pada perusahaan, telah mengumumkan penutupan investasi $23 juta. Perusahaan mengatakan akan menggunakan uang tunai untuk mempercepat peluncuran produk generasi berikutnya.

HaptX telah meningkatkan dan menyempurnakan sarung tangan VR haptic yang berfokus pada perusahaan selama beberapa tahun sekarang. Selain umpan balik paksa, perusahaan juga mempromosikan haptics mikro-pneumatik yang mendorong kulit Anda untuk meniru perasaan objek yang mendorong ke belakang saat Anda menggenggamnya.

Menyusul debut awal tahun 2021 dari sarung tangan ‘DK2’, perusahaan mengatakan melihat permintaan yang cukup besar di ruang perusahaan untuk barang dagangannya.

Pada momentum itu, HaptX baru-baru ini mengumumkan telah mengumpulkan putaran pendanaan $23 juta, sehingga total pendanaan perusahaan menjadi sekitar $58 juta. Putaran baru ini dipimpin oleh AIS Global dan Crescent Cove Advisors, dengan partisipasi dari Verizon Ventures, Mason Avenue Investments, dan Taylor Frigon Capital Partners.

Bersamaan dengan putaran tersebut, HaptX mengatakan telah “memperpanjang kemitraannya dengan AIS Global,” yang menandai komitmen AIS untuk membantu HaptX menskalakan produknya untuk melayani lebih banyak pelanggan.

“HaptX dan AIS Global telah membangun hubungan yang mendalam dan sukses yang didedikasikan untuk inovasi di ujung tombak pasar haptics global dengan pertumbuhan tinggi,” kata Joe Baddeley, CEO AIS Global. “AIS Global dan KPS sangat senang untuk menyediakan sumber daya, komitmen, dan keahlian yang diperlukan untuk mendukung penskalaan agresif jejak komersial HaptX.”

HaptX belum berbicara secara spesifik tentang “rangkaian produk generasi berikutnya”, tetapi kami dapat bertaruh itu akan menjadi versi sarung tangan VR haptic yang lebih ringkas dan mudah-mudahan lebih terjangkau.

Source

Leave a Reply