Pico Menggoda Pengumuman Headset Baru

, , , ,

Pico bersiap untuk meluncurkan headset VR berikutnya, yang mungkin merupakan seri headset mandiri Pico 4 yang sebelumnya terlihat. Perusahaan mengatakan untuk menantikan pengumuman resmi yang akan datang pada hari Kamis, 22 September.

Perusahaan yang berbasis di China itu mengatakan memang mengumumkan headset mandiri baru minggu ini, yang tampaknya menjadi salah satu yang berharap untuk mengambil Meta di kandang sendiri.

Meskipun belum dikonfirmasi saat ini, pengumuman tersebut kemungkinan akan berpusat di sekitar headset Pico 4 dan Pico 4 Pro yang pertama kali terlihat dalam pengajuan peraturan pada bulan Juli. Menurut pengarsipan, Pico, anak perusahaan perangkat keras VR untuk raksasa teknologi China ByteDance, diperkirakan akan meluncurkan dua headset VR yang hampir identik dengan pengecualian fungsi pelacakan mata dan wajah tambahan Pico 4 Pro.

Inilah yang Pico katakan dalam deskripsi EventBrite acara:

PICO mengambil pendekatan inovatif ketika meluncurkan produk Virtual Reality (VR) konsumen baru di Eropa dengan secara aktif menyambut umpan balik dari pengguna beta untuk meningkatkan headset Neo3 Link. Untuk menunjukkan penghargaan kepada komunitas penggemar, gamer, dan mitra VR kami yang berdedikasi, PICO memiliki sesuatu yang menarik untuk dibagikan kepada Anda dan mengundang Anda untuk bergabung dengan acara streaming langsung kami di Berlin!

Pengumuman produk berlangsung di Berlin, Jerman pada pukul 14:00 GMT+2 pada tanggal 22 September (waktu setempat di sini). Jika Anda ingin mengikuti, dengarkan saluran YouTube Pico atau TikTok.

Meskipun kita harus menunggu dan melihat seperti orang lain, Pico 4 Pro terdengar sangat mirip dengan keinginan untuk memberikan paritas spesifikasi dengan headset Quest Pro Meta yang akan datang, yang diharapkan akan diungkapkan secara resmi oleh Meta pada konferensi pengembang Connect bulan depan.

Tidak seperti Quest Pro, yang menurut Meta akan menelan biaya lebih dari $800 secara signifikan, lini Pico 4 dapat menawarkan perusahaan strategi dua cabang untuk akhirnya memasuki pasar konsumen VR di Amerika Utara.

Sejak didirikan pada tahun 2015, Pico secara eksklusif menargetkan konsumen di China dan pengguna perusahaan di Barat. Baru-baru ini perusahaan membuat langkah pertamanya di luar China dengan merilis Neo 3 Link di Eropa pada bulan Mei, sebuah perangkat yang memiliki fitur hampir sama dengan Quest 2.

Source

Leave a Reply