Cybershoes, perangkat VR yang bertujuan untuk mensimulasikan berjalan, akan hadir di Oculus Quest 2

, , ,

Cybershoes, perangkat VR yang bertujuan untuk mensimulasikan berjalan, akan hadir di Oculus Quest dan Quest 2.

Kami pertama kali mencoba Cybershoes dua tahun lalu. Perlengkapan ini terdiri dari sepasang sol yang Anda lilitkan di kaki Anda sebelum duduk di kursi. Sambil duduk, Anda mengayunkan kaki ke depan dan ke belakang di sepanjang lantai untuk meniru berjalan, yang kemudian tercermin dalam pengalaman tertentu. Sebelumnya kit tersebut terbatas pada headset PC VR, tetapi model nirkabel baru ini akan kompatibel dengan headset mandiri Facebook melalui konektivitas Bluetooth. Lihat di video di bawah ini.

Pengembang bebas mengintegrasikan dukungan untuk kit tersebut melalui Software Development Kit yang baru saja diluncurkan. Faktanya, Cybershoes bermitra dengan Vertigo Games untuk menambahkan dukungan kepada penembak zombie abadi, Arizona Sunshine (yang baru saja diperbarui untuk Quest 2).

Menjelang peluncuran, Cybershoes beralih ke Kickstarter untuk memesan di muka. Namun perusahaan mengklaim ini bukan untuk mendanai produksi, yang sudah tercakup, melainkan untuk mendanai penjangkauan pengembang dan membawa kit ke lebih banyak game.

Perusahaan belum mengungkapkan berapa banyak yang ingin mereka kumpulkan di Kickstarter, atau berapa biaya untuk memesan di muka sebuah unit melalui kampanye pendanaan kerumunan. Namun, jangan berharap harganya murah; Cybershoes asli mulai dengan $ 349. Anda bisa mendapatkan bundel yang juga termasuk kursi putar dan karpet melingkar seharga $ 449 juga. Akan ada juga bundel yang termasuk dalam pre-order mendatang.

Menarik sekali melihat Cybershoes mendarat di Quest, meskipun membatasi platform mandiri ke kursi tampaknya cukup membatasi. Kembali pada bulan September, kami melihat pendekatan lain untuk penggerak VR bernama Ekto One. Seperti Cybershoes, perangkat ini membuat Anda mensimulasikan berjalan kaki, tetapi kali ini Anda berdiri. Pengorbanannya? Sepatu bot itu besar dan rumit dan hanya memungkinkan untuk berjalan, bukan berlari, karena mereka menyeret Anda kembali ke tengah ruang bermain Anda.

Source

Leave a Reply