Pembaruan Multipemain ‘Beat Saber’ Tersedia Sekarang di PC & Quest, Segera Hadir di PSVR

Multiplayer untuk Beat Saber, sebuah fitur yang konon bekerja sejak awal permainan, akhirnya tersedia melalui pembaruan gratis hari ini. Pemain di Quest dan PC VR akan dapat langsung bergabung, tetapi sayangnya pembaruan PSVR ditunda untuk sementara waktu.

Pembaruan (13 Oktober 2020): Pembaruan multipemain Beat Sabre diluncurkan hari ini di PC dan Quest, tetapi sayangnya pemain PSVR perlu menunggu lebih lama.

Mode multipemain baru menawarkan perjodohan cepat atau ruang pribadi yang mendukung hingga lima pemain. Permainan silang antara platform headset yang berbeda tidak didukung untuk saat ini, tetapi pengembang Beat Games mengatakan “berharap dapat mendukung fungsi ini di masa mendatang”.

Anda dapat membaca catatan patch lengkap untuk pembaruan multipemain Beat Saber v1.12.1 di sini.

Beat Games awalnya berencana untuk merilis pembaruan multipemain pada hari yang sama di semua platform tetapi memperingatkan bahwa PSVR mungkin tertunda. Belum ada garis waktu spesifik, tetapi pihak studio mengatakan sedang “bekerja keras” untuk mengeluarkannya.

Artikel asli, yang mencakup pengumuman pembaruan multipemain dan paket musik yang akan datang, berlanjut di bawah.

Facebook memberi tahu kami bahwa multiplayer Beat Saber tidak akan diluncurkan dengan dukungan crossplay Steam dan Oculus. Info lebih lanjut akan segera hadir tentang permainan silang Oculus antara versi Rift dan Quest.

Suatu saat di bulan November Beat Sabre juga akan mendapatkan paket musik BTS yang menampilkan karakter TinyTAN gaya chibi septet sakarin.

Pengembang milik Facebook, Beat Games, mengatakan paket musik 12 lagu akan memungkinkan pengguna VR “mempelajari gerakan dansa” dan merasakan musik grup bersama-sama dalam mode multipemain. Kami tidak memiliki video tentang ini, tetapi kami akan menyambungkannya di sini segera setelah kami memilikinya.

Source

Leave a Reply