Pengalaman Multiplayer Taktis Downpour Interactive

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pengalaman multiplayer taktis Downpour Interactive mengarah ke VR mandiri.

Tampaknya rumor itu benar. Selanjutnya, penembak multi-militer taktis-sim populer dari Downpour Interactive sedang dalam pengembangan untuk headset mandiri Oculus Quest.

Pendiri perusahaan, Dante Buckley, mengkonfirmasi berita itu dalam pengumuman yang dibuat selama siaran terbaru VR League, kompetisi esports berbasis VR yang didukung oleh Oculus dan ESL. Tidak ada informasi tambahan yang diberikan sehubungan dengan tanggal rilis resmi atau harga (Onward saat ini tersedia sebagai judul akses awal pada SteamVR dan Oculus seharga $ 24,99), meskipun rumor telah beredar selama beberapa minggu terakhir bahwa militer sim-hyper hyper-realistis akan membuat jalan ke Quest, yang bisa menyarankan pelabuhan telah dikembangkan untuk jangka waktu yang tidak diketahui.

Liga VR
@VRChallenger
 ONWARD ON QUEST ???? @OnwardTheGame ON QUEST!

ONWARD ON QUEEEST #VRLeague
📺 http://twitch.tv/VRChallenger
📺 http://youtube.com/VRLeague
📺 http://fb.com/watchVRLeague

Awalnya dirilis pada platform VR PC utama pada tahun 2016, penembak berbasis skuad yang realistis langsung membuat gelombang dengan audiensi, menawarkan pengguna salah satu penembak multiplayer kompetitif berkualitas tinggi pertama pada headset VR. Onward telah mengembangkan basis penggemar khusus, menjadi salah satu judul paling populer di sirkuit Liga VR dan game VR pada umumnya. Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakan bagaimana rilis mandiri akan diterima, kemampuan untuk memotong akor PC VR dan bergerak bebas sementara dalam pertempuran bisa menjadikan ini versi ideal penembak multipemain yang kompetitif.

Tentu saja, Downpour Interactive bukan satu-satunya pengembang yang ingin membawa pertempuran “sim” ke Quest. David Villz, pengembang di balik penembak multiplayer VR yang sama-sama populer, Pavlov VR, juga mengembangkan port untuk Oculus Quest dan telah merilis pengalaman alpha terbuka, di mana pengguna dapat memuat ke headset mereka saat ini.

Yang paling menarik tentang pengumuman ini adalah cara pengungkapannya. Alih-alih pembaruan blog sederhana, posting Twitter, atau unggah trailer ke YouTube, Downpour malah memilih untuk mengungkapkannya bersama VR League; keputusan yang bisa mengisyaratkan masa depan Oculus Quest dalam kaitannya dengan esports.

Mungkinkah Oculus Quest berkembang menjadi headset yang disukai di antara para atlet esports hardcore VR? Bisakah kita akhirnya melihat kedatangan Echo Arena, Echo Combat, Space Junkies, atau berbagai gelar Liga VR resmi lainnya di Quest? Lagipula, tidak satu pun dari game ini yang menampilkan visual yang sangat berat, menjadikannya kandidat yang layak untuk Quest.

Kemudian lagi, mungkin saya terlalu maju. Untuk saat ini, mari kita bersenang-senang dalam kenyataan bahwa kita akan segera menikmati salah satu penembak VR paling halus yang tersedia di Oculus Quest. Whew, hanya mengatakan itu membuatku merinding …

Source