Maraknya Filter Wajah AR ‘Gender Swap’ dari Snapchat

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Membayangkan diri sendiri sebagai lawan jenis semudah mengambil Snap.

Snapchat melepaskan filter AR swap swap baru mereka selama akhir pekan, dan internet menjadi kacau ketika pengguna menata kembali diri mereka sendiri, teman mereka — hampir semua gambar wajah yang bisa mereka dapatkan sebagai lawan jenis.

Dalam beberapa kasus, filter AR – tersedia sekarang di carousal filter wajah Anda – telah memberikan pengguna beberapa hasil yang sangat mengejutkan, banyak di antaranya sangat realistis sehingga sulit apa yang nyata dan apa itu AR. Pengguna Instagram Mark Valdez menggunakan filter wajah hanya untuk mengetahui bahwa dia persis seperti Anne Hathaway, sementara model Chris Perry memposting video pacarnya menggunakan filter hanya untuk mengetahui pasangan prianya benar-benar memiliki kemiripan yang mencolok dengannya.

Chris GQ Perry

@ ChrisGQPerry1
Mengapa pacar saya selalu bermain dengan filter Snapchat ini 😑😂

Bahkan selebritas ikut bersenang-senang, dengan Miley Cyrus memposting foto swap jendernya sendiri yang membuatnya tampak seperti kombinasi Justin Beiber dan ayahnya, Billy Ray Cyrus.

Beberapa situs web bahkan menggunakan filter, menggunakan gambar aktor dan selebritas populer untuk melihat seperti apa bintang film favorit mereka sebagai lawan jenis. Ruinmyweek.com melangkah lebih jauh dengan memasukkan para pemeran Game of Thrones melalui filter, menghasilkan beberapa hasil yang benar-benar aneh.

Untuk mengakses filter dan bergabung bersenang-senang, cukup buka aplikasi Snapchat Anda dalam mode selfie, dan geser ke kanan beberapa kali untuk menemukan filter pria dan wanita. Filter pria akan memberi Anda sedikit tunggul dan rahang lebih maskulin, sedangkan filter wanita memberi Anda rambut panjang dan struktur wajah yang lebih halus.

Begitu banyak orang telah berbagi Snaps swap gender mereka selama akhir pekan yang menjadi pusat percakapan di banyak talk show Senin pagi.

Selama Elvis Duran dan Pertunjukan Pagi – saat ini acara radio tersindikasi nasional nomor satu – anggota tim Gandhi berbicara tentang bagaimana filter pertukaran gender Snapchat yang baru dengan teman-teman lamanya Gertakan lagi, dengan mengatakan, “Apa yang saya pikir juga sangat menarik tentang semua semua ini mengatakan semua orang mengatakan Snapchat telah berakhir, tetapi kemudian tiba-tiba filter ini keluar dan Anda menyadari bahwa Snapchat mungkin belum berakhir, semua orang masih memilikinya dan menggunakannya. “

Tunjukkan pembawa acara Elvis Duran bahkan berbicara tentang bagaimana dia belum pernah menggunakan filter Snapchat untuk beberapa waktu, tetapi setelah menemukan filter tersebut telah menemukan apresiasi baru untuk aplikasi sosial.

Menariknya, filter wajah juga digunakan untuk berbagai jenis eksperimen sosial. Beberapa pengguna pria menggunakan filter untuk membuat akun Tinder palsu untuk melihat seperti apa rasanya menjadi seorang wanita di aplikasi kencan.

Garrett Mumford adalah salah satu pengguna pria yang membuat akun Tinder palsu untuk tujuan yang tepat ini. Setelah melakukan putaran pada platform kencan populer, ia memposting tangkapan layar di Twitter dari ponselnya yang dibanjiri pemberitahuan dari Tinder, yang menyatakan, “ya ampun aku membuat kesalahan.”

Sementara itu, beberapa pengguna menggunakan Snaps swap gender mereka untuk tujuan yang sedikit lebih teduh, seperti menangkap pasangan mereka selingkuh dan bahkan mengerjai orang yang dicintai. Tapi itu membuat banyak perhatian untuk aplikasi yang pernah menyusut, dan itu berita bagus untuk Snapchat.

Snapchat tersedia secara gratis di iOS dan Android, dan jika Anda tidak melihat filter swap gender segera, duduklah dengan saksama. Filter Snapchat berada pada rotasi konstan, artinya sebagian dari Anda mungkin melihatnya sekarang, sementara yang lain mungkin melihatnya nanti. Namun, dengan filter yang menghasilkan perhatian luas seperti itu, Snapchat kemungkinan besar ingin mendapatkan ini ke tangan penggunanya sesegera mungkin.

Source