BBC Merilis Trailer Pertama Animasi VR ‘Doctor Who’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Februari lalu diumumkan bahwa Doctor Who: The Runaway – sebuah animasi VR interaktif baru yang terinspirasi oleh Doctor Who – akan menuju ke Immersive Arcade di Tribeca Film Festival di NYC, memperlakukan pengunjung festival ke petualangan fiksi ilmiah asli menampilkan suara Dokter yang ketigabelas, Jodie Whitacker.

Hari ini, BBC telah menyampaikan pandangan pertama kami pada perjalanan interaktif 13 menit dengan trailer penuh aksi yang penuh dengan hologram, ledakan, dan banyak prediksi bencana dari Timelord yang berbicara cepat. Anda tahu, hanya Dokter Anda yang tipikal.

Menurut sinopsis singkat yang diberikan oleh BBC, para pemain akan memulai perjalanan mereka di atas kapal Tardis yang legendaris setelah bertabrakan dengan bola energi “energi hidup” peledak bernama Volta.

“Anda pernah bertabrakan. Anda bangun di dalam TARDIS. Dokter memperkenalkan Anda kepada orang itu, atau sesuatu, yang Anda tabrak. Dia adalah bola energi hidup yang aneh dan luar biasa yang disebut Volta. Sebagian remaja yang bermuka masam, sebagian lagi bom, Volta sangat tidak stabil. Faktanya, dia siap untuk meledak. Waktu besar Kecuali dia bisa dikembalikan ke planet asalnya, tajam. ”

“Masalahnya adalah, satu regu sibuk galaksi memiliki rencana lain untuk Volta. Yang buruk. Terperangkap dalam pengejaran yang panik, Anda menjadi asisten dokter yang tidak mungkin ketika ia berpacu dengan waktu untuk membawa Volta pulang ke rumah orang tuanya. Berbekal obeng sonik, terserah Anda untuk membantu Dokter saat dia menghadapi kekuatan jahat, dan kecemasan remaja, dalam petualangan VR 13 menit animasi dari tim di belakang Doctor Who Series 11. “

Dokter Yang Resmi

@bbcdoctor siapa
 Pertama kali melihat Doctor Who VR: The Runaway 💙💙 # DoctorWho
Info lebih lanjut> https://bbc.in/2UIPkv6

BBC menyatakan bahwa Doctor Who: Runaway adalah pengalaman VR interaktif, meskipun mereka belum memberikan informasi mengenai apa yang akan dilakukan pemain selama misi penyelamatan 13 menit mereka.

Akan tetapi, berdasarkan trailer, sepertinya kita bisa berharap untuk menjadi pilot Tardis di beberapa titik dalam petualangan. Doctor Who: Runaway akan tayang perdana di Festival Film Tribeca 2019 Jumat, 26 April – Sabtu, 5 Mei di Tribeca, New York. Untuk daftar lengkap tanggal, periksa https://www.tribecafilm.com/immersive.