Fans Dapatkan Tur VR Stadium LA Menjelang Super Bowl LIII

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Minggu ini Los Angeles Rams mengambil New England Patriots di Super Bowl LIII di Los Angeles Memorial Coliseum. Namun tahun depan, pembangunan akan dimulai di LA Stadium, tempat canggih yang berlokasi di Inglewood yang akan berfungsi sebagai rumah masa depan Rams dalam waktu sekitar satu setengah tahun. Sampai saat itu, tim telah menawarkan peserta Super Bowl Fan Expo kesempatan untuk melihat lebih dekat stadion NFL termahal yang pernah dibangun tanpa uang pembayar pajak.

Dalam sebuah video yang diposting oleh CBS Los Angeles, kita melihat Rams COO Kevin Demoff memandu seorang reporter melalui tur VR tempat menjatuhkan rahang menggunakan headset Oculus Rift dengan pengontrol Sentuh (foto-foto juga menunjukkan HTC Vive sedang digunakan). Dibangun di Unity, pengalaman VR memberikan penggemar pandangan mendalam bahwa stadion berbagai akomodasi mewah, dari pemandangan tepi pantai yang disediakan oleh tingkat Champions Plaza, hingga suite tingkat Klub eksklusif yang terletak tepat di pinggir lapangan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk melihat merek-merek besar seperti LA Rams dan United Way memanfaatkan kekuatan Persatuan untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan kreatif bagi para penggemar selama Super Bowl,” kata Tony Parisi, Kepala Inovasi AR / VR, Inity Technologies.

“Kami telah melihat merek yang menggunakan Unity di berbagai industri untuk memvisualisasikan tempat baru, memungkinkan orang untuk masuk ke dunia baru sebelum benar-benar ada – seperti stadion LA Rams yang baru. Sangat jelas bahwa potensi VR untuk mempesona, mengejutkan, dan membenamkan audiens yang sama sekali baru sangat besar. “

Dengan jejak keseluruhan diperkirakan tiga kali lipat dari Disneyland dan total kapasitas sekitar 70.000 peserta, LA Stadium siap menjadi stadion paling canggih dalam sejarah NFL. Tambahan luar biasa lainnya ke tempat tertutup kaca termasuk taman 25 acre, ruang konser, pusat perbelanjaan, hotel mewah, gedung perkantoran, dan kondominium.

United Way, Futurus, dan Georgia University juga bekerja sama untuk memberikan pengalaman mereka sendiri yang dibangun dengan Unity selama Fan Expo. Call To Play menggunakan teknologi VR untuk membantu anak-anak menghadapi bullying dengan membenamkan mereka dalam konfrontasi realistis di mana mereka dipaksa untuk membuat keputusan sulit ketika seorang teman dilecehkan oleh sekelompok pengganggu.

Super Bowl LIII berlangsung besok 15:30 PST. Belum ada kabar apakah tur VR atau Panggilan untuk Bermain akan diunduh di masa mendatang.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR