NVIDIA Klaim 4 Juta Headset PC VR Telah Terjual

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pendiri & CEO NVIDIA, Jensen Huang naik panggung beberapa hari yang lalu di konferensi pers CES 2019 perusahaan, mengeluarkan klaim kuat bahwa empat juta headset PC VR telah terjual hingga saat ini.

Pembaruan (7 Januari 2019): NVIDIAmengatakan kepada Road to VR bahwa angka tersebut adalah hasil dari data yang dikumpulkan oleh perusahaan analitik ABI. Artikel asli berikut di bawah ini.

Artikel Asli (6 Januari 2019): Dua produsen headset VR PC terbesar, Oculus dan HTC, sangat pintar dalam memberikan angka penjualan, meskipun produsen GPU NVIDIA mungkin memiliki garis yang cukup baik tentang berapa banyak headset yang telah terjual sejak konsumen PC VR datang ke pasar pada awal 2016.

Sementara asal-usul angka tersebut tidak jelas sampai pada saat ini, Huang tampaknya hanya menyiratkan, tetapi tidak langsung menyatakan, bahwa itu didasarkan pada analisis perusahaan sendiri, yang akan membuatnya menjadi angka yang jauh lebih akurat daripada perkiraan semata. (lihat pembaruan)

Selain dari data NVIDIA sendiri, angka tersebut dapat berasal dari data resmi yang dibagikan oleh mitra perangkat keras VR perusahaan, atau menjadi perkiraan analis.

Penting untuk dicatat bahwa GeForce Experience, rangkaian perangkat lunak perusahaan, telah mendeteksi perangkat keras komputer Anda untuk menentukan apakah perangkat itu memenuhi spesifikasi ‘VR Ready ’. Ini juga dapat memberi NVIDIA informasi tentang display yang dipasang oleh pelanggan ke GPU mereka, yang dapat mencakup apakah headset VR telah dipasang atau tidak — bagian penting dari persamaan ini mengingat NVIDIA membuat persentase yang signifikan dari industri GPU.

Kami telah menjangkau NVIDIA untuk mengklarifikasi sumber empat juta nomor VR PC, dan akan memperbarui info ini ketika kami mendengarnya kembali.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR