Global Summit VR / AR Vancouver Menempatkan Konten Pertama

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setiap hari tahun lalu, rata-rata orang Amerika Utara mengkonsumsi lebih dari 10 jam media digital. Streaming sesuai permintaan dan internet telah mengubah cara individu berinteraksi dengan layar, dengan sebagian besar menghabiskan lebih banyak waktu di depan monitor daripada aktivitas lainnya – termasuk tidur. Terus-menerus mencari dorongan untuk terlibat dengan materi baru, konsumen tidak dicengkeram oleh perangkat keras mereka – ponsel, TV, atau laptop – tetapi tertarik oleh konten unik yang dibuat dengan baik.

Hal yang sama berlaku untuk industri VR. 24 bulan terakhir telah melihat proliferasi headset yang cepat, dengan perusahaan yang bersaing untuk menciptakan tampilan yang paling tajam dan paling realistis. Sekarang, siklus perangkat keras hampir berakhir. Setelah merilis Magic Leap One awal bulan ini – peluncuran yang paling diantisipasi di sektor ini – pikiran terbaik industri telah beralih ke konten.

Tren itu telah sangat diantisipasi oleh VR / AR Global Summit. Salah satu acara industri terbesar di Amerika Utara, konferensi yang berbasis di Vancouver akan menyoroti bagaimana raksasa teknologi dan startup menciptakan cara baru untuk memvisualisasikan dan berinteraksi dengan dunia virtual. Ini adalah fokus dari pembicara konferensi Andrew Melchior, produser eksekutif yang telah menikahi musik Björk dan Massive Attack to VR, percaya akan membantu industri menjadi mainstream.

“Alkitab menjual mesin cetak,” katanya. “Pengalaman bersama seperti Penobatan Ratu Elizabeth dan pendaratan di bulan yang disiarkan televisi membuat orang membeli TV. Pemetaan waktu nyata, aplikasi kentut, dan pemutar musik menjual iPhone. Itu terus dan terus. Sudah ada Pertempuran Royale [telah] terjadi dalam lima tahun terakhir untuk membeli hak siar opsi pertama untuk konten AR di seluruh olahraga, musik, komik, dan film. Saya pikir ini adalah hal yang baik, karena kantong raksasa Apple, Google, Magic Leap, Huawei dan sejenisnya akan membantu mendanai upaya kreatif dari ekosistem konten baru. ”

KTT Global VR / AR siap menyatukan aplikasi dari berbagai pelosok sektor ini. Pembicara dari goliat seperti Amazon, Ford, dan IKEA akan menggosok bahu dengan para pendatang dari Vancouver termasuk Motive.io dan LNG Studios, masing-masing menampilkan program yang memasang perangkat keras seperti HTC Vive atau Microsoft HoloLens melalui langkah mereka. Menyoroti konten dari para pembuat konten ini, pembicara Summit Charlie Fink percaya, membantu mengantarkan dunia di mana display yang dikenakan di kepala adalah hal yang biasa.

“Konferensi seperti KTT VR / AR berkembang biak di titik puncak gangguan,” kata kolumnis dan penulis. “Seperti konferensi internet di tahun 90-an, konferensi seluler di aughts, konferensi media sosial pada awal dekade ini, atau konferensi XR seperti konferensi ini hari ini, semua orang putus asa untuk memahami apa yang terjadi.

“Membuat perangkat keras sangat sulit, mahal, dan memakan waktu,” lanjut Fink. “Magic Leap menangani ini sebagai awal yang sederhana dengan $ 2.3b. Mata orang-orang bermunculan, tetapi orang-orang ini akan melawan Apple dan Microsoft, berharap untuk mengembangkan cara ketiga. [Tapi] Magic Leap, seperti semua perangkat yang datang sebelumnya, tergantung pada ekosistem pengembang dan pengusaha independen yang membangun kota di kaki gunung, sehingga untuk berbicara.

Peningkatan pengenalan pengembangan konten telah mengarah ke beberapa kegunaan paling inventif untuk VR dan AR. Pada tahun lalu saja, teknologi telah memungkinkan individu untuk menguji coba kapal selam jarak jauh dalam realitas virtual, memantau tingkat stres berdasarkan gerakan mata, dan membantu atlet meningkatkan permainan mereka. Meskipun mungkin belum membanggakan aplikasi pembunuh seperti email, e-commerce, atau media sosial, VR dan AR diam-diam mengubah cara pengguna berinteraksi dengan dunia analog.

Untuk Christopher Lafayette, seorang penasihat VR dan AR di Silicon Valley yang akan berbicara tentang perlunya keragaman dan inklusi dalam industri di KTT, integrasi yang paling menarik terjadi di sektor medis dan manufaktur.

“Lingkungan manufaktur sekarang melihat karyawan awal masuk mengoperasikan mesin dengan panduan tambahan pada kecepatan belajar yang sangat cepat,” katanya. “Produk sedang dibangun dan disampaikan lebih cepat kepada konsumen. Ini adalah komponen tanda tangan pengembangan kota di masa depan. MedTech juga signifikan, khususnya di vertikal VR. Ahli bedah, psikolog, terapis okupasi dan perawat diberikan alat imersif baru untuk menangani manajemen nyeri, PTSD, perawatan eksperimental, penemuan pra-bedah, dan operasi bedah. Ini secara pribadi adalah salah satu aspek favorit saya di industri ini. ”

Pada titik ini dalam siklus hidup teknologi, kata Cathy Hackl, futuris di You Are Here Labs dan mitra di Mixed Reality Ventures, KTT VR / AR tepat untuk fokus pada konten daripada perangkat keras. Hosting diskusi yang akan mencakup pendidikan, teknologi 5G, blockchain, esports, dan hiburan berbasis lokasi, acara 21-22 September akan menampilkan dua hari penuh pembicaraan, panel, lokakarya, acara investor, dan pitchfests, semua menawarkan contoh baru dari keduanya. kreasi komersial dan perusahaan. Dalam pandangan Hackl, bagian paling menarik dari sektor ini adalah mencoba pengalaman baru.

“Saya berbicara di seluruh dunia dan saya mendesak para pencipta dan pengembang untuk bergabung dengan industri kami untuk alasan yang sederhana,” katanya. “Sementara perangkat keras bersifat universal, akan selalu ada kebutuhan untuk konten yang relevan secara budaya di XR. Ini memberikan peluang besar bagi para kreator, pengembang, jurnalis, dan seniman, di semua budaya dan bangsa. ”

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit