Pengembang Tampilkan Fungsi AR untuk Apple Watch

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ketika dia tidak mengirimkan isyarat dan animasi tingkat ahli ke aplikasi iOS, Teknologi Desain iOS, Nathan Glitter, sibuk menenggelamkan giginya ke pengalaman pengguna pemula lainnya: augmented reality. Sejauh ini pengembang berbakat telah berhasil menciptakan pengalaman surat kabar bergaya Hogwarts, karya seni yang diperkaya dengan pendidikan, bahkan grafiti perjalanan waktu yang menunjukkan karya seni yang lebih tua yang sekarang ditutupi oleh tag yang lebih baru.

Ini adalah demo Apple Watch yang diperbesar, yang tampaknya membuat orang kesal. Dalam posting twitter terbaru yang dibuat oleh pengembang berbakat, Nathan menggoda sebuah aplikasi yang mampu memproyeksikan menu tambahan yang lebih besar untuk berbagai aplikasi inti Apple Watch, seperti eeather, pesan, dan galeri foto dan video.

Kami ingin mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman prototipe ini, jadi kami berbincang dengan Nathan sendiri untuk mendapatkan detail tentang proyek yang luar biasa ini:

Apa peran pekerjaan Anda saat ini?

Saat ini saya bekerja sebagai “Teknologi Desain iOS” di SwiftKick Mobile di Austin, TX, yang merupakan peran yang menjembatani teknik iOS dan desain produk iOS.

Apakah Anda sering bekerja dengan teknologi AR?

Saya kebanyakan bekerja di aplikasi iOS, merancang dan membangun gerakan dan animasi lanjutan. Saya bekerja pada AR di samping karena itu menyenangkan dan UX belum dibakukan — ada peluang untuk menjelajahi pengalaman baru.

Berapa lama Anda membuat demo ini?

Beberapa minggu dan seterusnya. Menghasilkan aset gambar dan mendesain animasi membutuhkan waktu paling lama.

Apa inspirasi dibaliknya?

Tony Stark / Iron Man teknologi AR futuristik. Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa itu mengingatkan mereka akan jam dari film “Spy Kids”.

Di mana Anda dapat melihat proyek ini menuju ke masa depan?

Dengan asumsi “kacamata AR” di masa mendatang, pengalaman semacam ini dapat membantu menghubungkan perangkat bersama. Ada peluang untuk menambah semua jenis objek di dunia di sekitar kita dengan informasi kontekstual. Bayangkan aplikasi, tetapi dikeluarkan dari ponsel dan ditempatkan ke dunia nyata.

Prototipe ini berjalan pada iPhone. Orang-orang tidak memiliki tiga tangan (satu untuk jam tangan, satu lagi untuk menggulir Mahkota Digital, dan yang ketiga untuk memegang telepon), jadi ini saat ini tidak praktis. Untuk memfilmkan demo ini, saya membangun stand kecil untuk menahan ponsel saya di tempatnya.

Saya juga berpikir ini tidak sepenuhnya memanfaatkan potensi AR. Saya mengambil inspirasi dari prinsip desain berbasis layar, membatasi diri saya ke pesawat 2D yang berdekatan dengan arloji. Saya pikir pengalaman AR masa depan akan membuat penggunaan kreatif dari semua 3 dimensi ruang dari dunia nyata.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play