Nickelodeon Kembangkan Seri Animasi AR/VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dengan pengalaman AR layar kedua, permainan SlimeZone VR multipemain, dan pengalaman Wawancara Langsung Remaja Mutant Ninja Turtles VR di Comic Con, Nickelodeon’s Entertainment Lab telah bekerja lembur untuk mengembangkan pengalaman VR & AR yang berpusat di sekitar jaringan yang paling dicintai.

Sekarang merek hiburan anak-anak populer memanfaatkan teknologi sinema virtual mutakhir, termasuk pengambilan tubuh penuh waktu dan kinerja wajah secara real-time, untuk menghadirkan sebuah sitkom animasi yang sepenuhnya baru tidak hanya untuk televisi, tetapi juga VR & AR. Saat ini dalam pengembangan di bawah judul kerja Meet the Voxels, sitkom TV animasi dibuat menggunakan mesin permainan Unreal Engine dan akan mencakup realitas virtual pendamping dan episode realitas yang diperluas.

Serial ini akan mengikuti kejenakaan di balik layar dari sebuah keluarga permainan video yang penuh warna, yang dikenal sebagai Voxels, ketika mereka melakukan bisnis mereka untuk menjalankan tugas dari permainan mereka masing-masing.

Keluarga (semua nama yang sedang dalam pengembangan) terdiri dari Hunter, bintang berusia 13 tahun dari permainan laser-tag, Maude, gadis 16 tahun yang berjuang untuk mengeluarkan gelembung digital sebanyak mungkin, adik lelaki Cody, yang belum menemukan takdir videonya; Ibu, seorang pejuang jalanan yang terkenal di dunia permainannya masing-masing; dan, akhirnya Ayah, karakter permainan konsol klasik era 90-an yang keluar dari dunia game beberapa tahun lalu.

“Visi kami adalah untuk mengambil teknologi real-time yang telah kami eksplorasi di Lab dan menikahinya dengan konsep kreatif yang menghubungkan dengan anak-anak dan hasrat mereka untuk video game,” kata Chris Young, Wakil Presiden Senior Nickelodeon Entertainment Lab dan Temui pencipta seri Voxels. “Kami merancang alur kerja animasi next-gen ini dan mengisinya dengan karakter yang bisa ada secara alami di berbagai platform mulai dari hari pertama.”

“Chris membantu memimpin animasi Nickelodeon menuju transformasi menjadi studio pembuatan konten yang sepenuhnya baru,” kata Chris Viscardi, Wakil Presiden Senior, Animasi. “Memenuhi Voxels menandai perkembangan signifikan dalam mengubah mimpi konten menjadi realitas produksi.”

Serial ambisius sedang ditulis oleh Jana Petrosini dan Sean Gill dari Henry Danger, Kid Danger, Game Shakers yang terkenal.

Belum ada kabar tentang tanggal penerbangan untuk proyek multi-platform, tetapi kami akan memastikan untuk terus memberi tahu Anda informasi baru yang tersedia.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis