Game Horror PSVR ‘Stifled Hadir di Vive, Rift & PC

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Stifled (2017) awalnya diluncurkan tahun lalu sebagai eksklusif PSVR, tetapi sekarang studio Singapura Gattai Games membawa game horor berbasis echolocation ke Rift, Vive, dan PC minggu depan.

Sebagai protagonis David Ridley, Anda tiba-tiba menjadi buta, membuat dunia di sekeliling Anda menjadi gelap — yah, tidak juga. Anda diberi kemampuan untuk menggunakan suara untuk melihat iluminasi singkat dunia di sekitar Anda. Menggunakan mic onboard, Anda menggunakan suara Anda (atau tekan tombol opsional) untuk ‘melihat’ dunia, tetapi juga pasti menarik perhatian makhluk mengerikan yang mengintai di mana-mana, memburu Anda melalui gua lembap dan segala macam tujuan menyeramkan.

Stifled akan hadir 10 Juli, dan akan tersedia di Rift, Vive dan PC melalui Steam, Humble, Itch.io, GreenManGaming dan Razer Game Store, dan untuk Rift di Oculus Store.

VR tidak diperlukan untuk bermain Stifled, karena dapat dimainkan sepenuhnya di monitor PC.

Kami belum memiliki kesempatan untuk meninjau versi PSVR, meskipun awal kami tahun lalu mengungkap permainan menjadi cara yang intens untuk mengelola penglihatan dan suara – tidak tahu jika Anda harus memperingatkan baddy demi keluar dari sebuah area yang hidup. Beberapa fitur seperti air mengalir dan telepon berdering membantu Anda sebagai titik jalan di sepanjang jalan, tetapi itu terserah Anda untuk memutuskan kapan dan bagaimana cara melepaskan diri dari bahaya yang selalu ada yang bersembunyi di setiap sudut.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis