Mixcast: Program Live Streaming untuk VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

MixCast, program live streaming untuk virtual reality (VR), akhirnya dirilis, membuat fitur streaming yang kuat tersedia bagi siapa saja. MixCast memungkinkan pengguna untuk membuat, berbagi, dan menyiarkan konten mixed reality (MR) ke audiens mana pun, dengan hampir semua peralatan, aplikasi, dan lingkungan pembuatan film.

Dengan livestreaming menjadi sumber hiburan dan alat pemasaran yang populer bagi pengembang dan pembuat konten di seluruh dunia, kekuatan untuk mengalirkan konten MR merupakan hal yang besar bagi industri. Biasanya pengguna perlu mengatur lingkungan pembuatan film yang kompleks dengan menggunakan layar hijau dan perangkat lunak untuk memadukan dunia nyata dengan dunia maya. MixCast memungkinkan pengguna untuk melakukannya dengan solusi sederhana dan mudah digunakan yang memandu mereka melalui proses pengaturan adegan, menghapus latar belakang dan bersiap untuk disiarkan.

Berkat fitur WildKey MixCast, layar hijau tidak perlu. Bergantung pada lokasi yang Anda mainkan di perangkat lunak, Anda dapat menyesuaikan dan menghapus latar belakang dengan mudah termasuk kemampuan yang diperluas untuk kamera kedalaman, dan dukungan untuk berbagai macam kamera dan fitur.

Setelah semuanya dikalibrasi dan diatur, MixCast dapat berkomunikasi dengan hampir semua aplikasi Unreal Engine atau Unity VR untuk mengaktifkan streaming dan perekaman MR secara real-time. Aplikasi dari berbagai pembuatan trailer dan demonstrasi pameran dagang ini untuk menayangkan judul VR terbaru kepada audiens dalam ukuran apa pun. Berkat fleksibilitas MixCast, pengguna dan memanfaatkan teknologi untuk situasi apa pun dan memanfaatkan solusi yang kuat untuk memenuhi kebutuhan di sana.

Tim di belakang MixCast, Blueprint Reality berbicara tentang pembaruan terbaru 2.0 pada bulan Juni di mana Ben Sheftel, co-founder dan CTO berkata: “Kami dengan susah payah merancang fitur MixCast 2.0 berdasarkan keinginan dan kebutuhan pengembang, pembuat, dan pengguna MixCast kami masyarakat. Kami memperkenalkan tingkat kebebasan baru untuk setiap aspek platform – dari tidak ada tangkapan layar hijau, dukungan kamera ganda, hingga alat perekaman dan streaming kami sendiri. MixCast 2.0 melengkapi semua level pengguna dengan alat yang mereka butuhkan untuk membuat dan berbagi dalam realitas campuran. ”

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit