Jack Ryan Akan Hadir pada San Diego Comic-Con

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kehadiran San Diego Comic-Con International semakin dekat. Kegembiraan seputar tahun ini seperti tanaman hiburan multi-genre dan pameran komik sekali lagi mulai meningkat. Ketika Amazon Studio menyiapkan line-up konten Perdana Video mereka, perusahaan ini telah mengungkapkan beberapa pengalaman di lantai pertunjukan yang terfokus di sekitar seri orisinal mereka yang akan datang, Tom Clancy, Jack Ryan.

Dikembangkan oleh perusahaan produksi digital kreatif MediaMonks, Jack Ryan Training Field, menempatkan peserta dalam sepatu agen khusus dalam pelatihan menggunakan pengalaman VR berbasis lokasi kustom. Menggunakan sistem pelacakan Optitrack 4D terbaru dan teknologi Oculus Rift, struktur besar setinggi 30 kaki ini melempar pengguna langsung ke dalam skenario berisiko tinggi di mana mereka akan merasakan secara fisik setiap saat. Peserta akan mulai dengan rappelling dari helikopter, melompat di atas atap gedung-gedung tinggi yang menjulang tinggi, dan zip-lining dengan aman ke tanah.

Setelah berpartisipasi dalam Lapangan Pelatihan Jack Ryan, pengunjung mendapatkan izin lapangan penuh dan diizinkan untuk mengakses Dark Ops, pengalaman ruang melarikan diri satu-of-a-kind di mana peserta memainkan peran analis amatir bertugas dengan menawarkan bantuan jarak jauh ke THE Jack Ryan. Dikembangkan oleh AKQA dan Unit 9, pengalaman live-action yang unik adalah rekreasi yang sesuai dari episode pilot acara.

Amazon juga menawarkan berbagai konten Perdana lainnya, termasuk panel langsung dengan beberapa pencipta Tom Clancy Jack Ryan, serta yang lain dengan para pemain dan kru The Man In The High Castle. Juga akan ada bazaar Timur Tengah yang penuh dengan tugas tersembunyi bagi para peserta untuk diselidiki. Sebuah leaderboard langsung akan terus melacak kemajuan pemain, dengan beberapa barang gratis Jack Ryan gratis disajikan secara teratur.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kelompok pembuat konten yang beragam ke SDCC dan memberikan gambaran eksklusif kepada penggemar tentang apa yang akan datang untuk acara yang sangat dinanti-nantikan ini,” kata Mike Benson, Kepala Pemasaran, Amazon Studios. “Aktivasi kami untuk Tom Clancy, Jack Ryan adalah yang paling ambisius kami saat ini dan akan menjadi salah satu acara yang harus dilihat dari Comic-Con.”

Anda dapat melihat pengalaman penggemar Jack Ryan Kamis, 19 Juli – Minggu, 22 Juli di seberang jalan dari San Diego Convention Center di sudut jalan pertama di Martin Luther King Promenade.

Tom Clancy Jack Ryan akan tersedia di Amazon Prime Video pada tanggal 31 Agustus.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis