VR Co-Op Adventure dari Insomniac Games

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dalam buku harian pengembang mereka yang dirilis minggu lalu, Insomniac Games, pencipta waralaba hit seperti Spyro dan Ratchet & Clank, menggoda permainan VR dunia terbuka yang akan meminta Anda untuk “merebut kembali dunia Anda.” Sekarang, seperti yang dijanjikan, kita akhirnya memiliki sebuah trailer untuk judul misterius yang memberi kita pandangan yang lebih jelas pada judul-judul yang belum pernah dirilis, sinematik yang mengasyikkan, dan gim penuh aksi.

Berlangsung pada waktu yang tidak diketahui di planet yang tidak diketahui, Stormland menempatkan pemain dalam peran apa yang tampaknya menjadi semacam pemulung android. Setelah pertemuan yang tidak-begitu-ramah dengan faksi robot musuh dikenal sebagai The Tempest, Anda terbangun setelah bertahun-tahun tidur robot untuk menemukan rumah Anda dan teman-teman sesama android Anda dihancurkan oleh tuan cybernetic tanpa henti. Menggunakan berbagai senjata dan teknologi futuristik, terserah Anda untuk menyingkirkan bot musuh, membangunkan teman-teman android Anda, dan “merebut kembali dunia Anda.”

Seperti yang dijanjikan dalam buku harian pengembang, cuplikan Stormland menampilkan beberapa bentuk penggerak yang benar-benar menarik saat kami melihat robot protagonis kami dengan mudah menskala dinding batu dan dengan mudah meluncur melalui gaya Superman udara. Tidak jelas apakah pahlawan kita memiliki kemampuan yang ditingkatkan, atau jika planet memiliki atmosfer yang tipis, tetapi tampaknya seolah-olah gravitasi tidak terlalu membebani petualangan serba cepat ini.

Ada juga tampaknya berbagai macam senjata dan alat untuk digunakan selama pertempuran yang tidak bersahabat. Meskipun kita hanya mendapatkan sekilas tentang apa yang tampaknya menjadi semacam perisai energi dan senapan mesin di trailer, Insomniac menjanjikan beragam pilihan untuk dipilih:

“Meledakkan bahan peledak, memanfaatkan listrik, dan menggunakan senjata darurat untuk mengatasi penjaga titanium dan wali monolitik,” kata Oculus dalam sebuah rilis.

Pemain akan dapat menyelesaikan perjalanan solo mereka, atau bergabung dengan teman-teman untuk mengambil kembali rumah mereka sebagai skuad. Mekanika dunia terbuka memungkinkan Anda memilih jalur Anda sendiri saat Anda melambung dari obyektif-ke-obyektif dalam lingkungan kotak pasir yang cantik ini.

Stormland jelas tampak seperti keberangkatan dari penawaran VR Insomniac sebelumnya, yang terdiri dari pengalaman duel sulap orang pertama The Unspoken dan petualangan misteri orang ketiga Edge of Nowhere. Tidak diragukan lagi, perusahaan-perusahaan yang terkenal besar, petualangan sinematik dalam permainan konvensional seharusnya tidak mengalami kesulitan dalam transisi ke lanskap VR yang imersif dan terbuka.

Stormland akan tersedia pada Oculus Rift 2019 dengan harga yang belum ditentukan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis