Kembali ke Era 90-an dengan POGs AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tahun 1990-an penuh dengan mode gila seperti Fanny, Snap, dan Beanie Babies – tetapi salah satu tren terbesar adalah POGs. Permainan di mana pemain akan berhadapan dengan menumpuk topi susu koleksi – atau POG – dengan tujuan membalik sebanyak POG sebanyak yang Anda bisa dengan menghancurkan tumpukan dengan ‘slammer’. Setiap kali Anda membalik POG, itu milik Anda, dan setelah tumpukan itu hilang, pemain dengan POG paling banyak dinyatakan sebagai pemenang dan berjalan pergi dengan setumpuk piala baru untuk ditambahkan ke koleksi mereka.

Permainan ini pertama kali muncul di Maui, Hawaii selama tahun 1920-an atau 1930-an, tetapi baru pada tahun 1990-an game tersebut meledak menjadi kegemaran yang begitu populer, itu dilarang dari sekolah-sekolah di seluruh Amerika Serikat. Tetapi seperti banyak mode lain selama waktu itu, POG datang dan pergi.

Namun, dengan game retro seperti Pokémon dan Dungeons and Dragons yang saat ini sedang diimajinasi ulang melalui kekuatan AR, tampaknya POGs akan mengikutinya dengan game mobile Federasi POG Federasi resmi, POGs AR.

Dikembangkan oleh Compton Technology, POGs AR akan mencoba untuk menangkap kesenangan asli dari klasik meja-bashing, hanya saja kali ini Anda akan menaikkan taruhan dengan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia dalam pertandingan yang bisa memenangkan Anda membanting upgrade.

Anda juga akan dapat memindai benda-benda dunia nyata untuk membantu melengkapi set POG Anda, membuka desain dan konten baru, dan memperdagangkan POG dengan pemain lain. Bahkan ada POGMAN, maskot konyol yang bersembunyi di seluruh permainan dalam berbagai penyamaran, dan muncul dari waktu ke waktu.

“POG memadukan dua hal yang orang suka lakukan – berkompetisi dan mengumpulkan. Tetapi di POGs AR Anda bermain terus, ”kata Sam Park, Direktur Teknologi Compton dalam siaran pers resmi. “Dengan menggunakan digital dan menerapkan teknologi modern seperti AR, kami menciptakan ekosistem komunitas permainan yang saya yakini akan lebih besar dari yang asli.”

POGs AR akan secara resmi tersedia pada bulan September di perangkat iOS dan Android, tetapi untuk mendapatkan Anda berinvestasi dalam kegembiraan POGs AR awal, Compton Technology telah meluncurkan kampanye IndieGoGo yang menjanjikan pendukung awal banyak manfaat yang mencakup slammer fisik edisi terbatas yang dapat dipindai dan digunakan dalam AR, konten dalam game elit seperti karakter POG khusus, mata uang dalam game, dan sejumlah pokep POG lainnya.

Siapa tahu, mungkin saja perpaduan nostalgia dan teknologi mutakhir ini bisa cukup untuk menarik seluruh generasi yang berusia 20-30 tahun yang ingin menangkap sedikit rasa masa kecil mereka. Mirip seperti Pokémon Go – yang dengan cara ini, masih memiliki lebih dari 20 juta pengguna aktif yang bermain setiap hari.

Setidaknya itu bisa berfungsi sebagai cryptocurrency baru. Setiap anak berusia 90-an akan memberi tahu Anda bahwa segelintir orang kecil ini setara dengan sekarung berlian langka di sekolah dasar.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis