Antilatency Membawa 6DoF VR Ke Oculus Go

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

The Oculus Go adalah headset VR yang sangat baik. Bantalan wajah yang nyaman, bidang pandang yang luas, rangkaian perangkat lunak yang sehat, semua tanpa memerlukan PC atau smartphone yang kuat. Meskipun fitur yang mengesankan ini, perangkat ini menderita kebebasan 3 derajat terbatas, kemunduran parah jika dibandingkan dengan headset yang bersaing seperti Lenovo Mirage Solo.

Antilatency keluar untuk mengubah itu dengan solusi pelacakan posisi baru yang membawa mobile, 6DoF VR ke Oculus Go hanya dalam 1,5 jam.

Solusi pelacakan posisi unik Antilatency menggunakan kombinasi pelacak Antilatency yang dipasang di headset, atau “alts,” dan khusus, tikar atau “bar” yang diisi sensor untuk menyediakan ruang bermain VR free-roam yang dapat disesuaikan, serta dapat diupgrade. Kami memiliki kesempatan untuk memeriksa konsep diri kami sendiri dalam demonstrasi teknologi langsung yang diadakan di VRLA tahun ini di Los Angeles dan hasilnya menarik untuk sedikitnya.

Pada saat kami mengenakan headset PC VR mahal yang terpasang ke ransel, tetapi dengan teknologi pelacak kuat Antilatency, hampir semua headset VR dapat diubah menjadi perangkat roaming gratis, 6DoF. Di sinilah Go Oculus datang.

Dalam sebuah video yang diterbitkan melalui akun Facebook resmi Antilatency, perusahaan ini menunjukkan fungsi 6DoF yang sangat mampu di Oculus Go menggunakan kombinasi teknologi eksklusif mereka. Menurut keterangannya, tim tersebut menghabiskan total 1,5 jam kalibrasi headset, membuat sedikit perubahan pada jarak dan kode program alt sebelum berakhir dengan pengalaman kerja yang nyaman.

Sampai sekarang solusi Oculus Go mereka saat ini sedang diuji menggunakan aplikasi GearVR perusahaan, tetapi berdasarkan harga yang wajar dan popularitas di kalangan pemirsa biasa, itu tidak akan terlalu mengejutkan untuk melihat aplikasi asli pop-up di Oculus Simpan di beberapa titik.

Setelah semua, dengan banyak arcade yang membara dan tempat hiburan lainnya mulai melihat nilai dalam VR berbasis lokasi, wajar saja jika vendor mulai mencari alternatif yang lebih murah untuk pengalaman berkeliaran gratis. Dengan membolos kebutuhan akan headset VR yang mahal dan didukung PC yang mendukung opsi seperti Go, penyedia layanan dapat melayani pasar baru yang kurang menakutkan, pengalaman VR berbasis lokasi yang lebih murah yang ditargetkan pada audiens yang lebih santai.

The Oculus Go, menjadi salah satu headset mandiri yang paling terjangkau, nyaman, dan berkualitas tinggi yang saat ini ada di pasaran, berpotensi berada di urutan teratas rantai makanan yang baru dikembangkan ini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play