Rasakan Pengalaman Royal Wedding dengan AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kehilangan undangan Anda untuk ke Royal Wedding? Kami juga. Untungnya, ABC telah merangkum semuanya melalui pengalaman baru mereka tentang AR.

Pangeran Harry, dan aktris Amerika yang sudah pensiun Meghan Markle telah menikah, dan untuk membantu Anda masuk ke dalam atmosfer Royal Wedding, ABC News telah meningkatkan aplikasi berita mereka untuk menyertakan pengalaman Royal Wedding AR yang penuh dengan sejarah kerajaan Inggris dan berbagai fitur tambahan.

Dikembangkan oleh ABC News bersama Mixed Reality creative agency Trigger sebagai perpanjangan dari aplikasi ABC News resmi, The Royal Wedding AR akan mengekspansi transportasi Windsors Castle sepanjang jalan dari daerah Inggris di Berkshire dan langsung ke rumah Anda, memungkinkan Anda berpose untuk foto dan membuat video dengan Royal Carriage serta Penjaga Queens. Semua itu kemudian dapat dibagikan dengan teman dan keluarga melalui media sosial.

Untuk memulai, cukup buka aplikasi ABC News, buka menu aplikasi, lalu pilih Royal Wedding AR.

Peningkatan AR ABC News tidak memberi Anda jenis liputan berita apa pun atau informasi tambahan tentang pernikahan, tetapi yang dilakukannya adalah menghadirkan lapisan interaktif ke acara Royal yang belum pernah ada sebelumnya. Biasanya, keikutsertaan Anda dengan pernikahan atau acara-acara yang sangat terkenal secara alami ini terjadi secara eksklusif melalui berbagai saluran media atau berbagai gerai sosial dari para hadirin yang terkenal. Peningkatan Royal Wedding AR memecah penghalang yang tampaknya tak tertembus untuk memberikan pengalaman pernikahan kerajaan yang lebih intim.

ABC News and Trigger melihat peluang untuk mengubah cara kami berpartisipasi dengan berita dengan menggunakan AR untuk meningkatkan berita tradisional dengan memungkinkan Anda untuk memainkan peran dalam cerita itu sendiri melalui teknologi imersif seperti AR & VR. Sasarannya adalah mendorong keterlibatan dengan pemirsa melalui pengalaman unik dan interaktif yang tidak dapat Anda capai melalui produk teks atau video berita tradisional.

Pengujian internal di ABC telah menunjukkan bahwa para penggemar fanatik Royal Wedding tidak hanya benar-benar menikmati berbagi foto dan video dari model Royal AR kepada teman-teman dan keluarga mereka, tetapi juga merasa bahwa mereka menambah dialog dari cerita itu sendiri dalam prosesnya.

“The Royal Wedding adalah acara berita yang menarik khalayak luas,” kata Doug Vance, VP pengembangan produk di ABC News selama pertukaran email dengan Berita Multichannel. “Kami sebelumnya telah membuat produk khusus untuk pernikahan William dan Kate, serta kelahiran anak pertama mereka, George, dan kami merasa acara perayaan ini akan menjadi pameran teknologi AR yang luar biasa.”

Ini bukan pertama kalinya ABC News menggunakan teknologi imersif sebagai bagian dari siaran berita mereka. Penyiar terkemuka AS telah menggunakan AR dan VR di masa lalu, termasuk bagian yang berputar di sekitar serangan jantung wanita, serta ketika Meteorolog Ginger Zee berenang dengan hiu selama siaran video 360 live. Namun peningkatan aplikasi AR ini adalah yang pertama untuk ABC News karena dikembangkan oleh ABC News menggunakan Apple’s ARKit, dan tersedia langsung melalui aplikasinya.

Untuk saat ini, ABC News belum mengumumkan rencana masa depan apa pun yang melibatkan AR dan aplikasi ABC News, tetapi aman untuk mengatakan bahwa peningkatan Royal Wedding AR tidak akan menjadi usaha terakhir perusahaan dalam jenis pengalaman ini.

Perangkat tambahan Royal Wedding AR kini tersedia di App Store iOS melalui aplikasi resmi ABC News. Jika Anda sudah menginstal aplikasi, pembaruan sederhana akan mengungkapkan fungsi AR yang baru.

Jika Anda memposting foto dan video Anda di media sosial, gunakan hashtag #RoyalWeddingAR, dan Anda dapat melihat posting Anda di Good Morning America!

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit