Oculus Bermitra Kembali dengan ESL

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setelah meluncurkan VR ‘VR Challenge League’ tahun lalu, Oculus dan ESL bermitra sekali lagi untuk apa yang mereka sebut “Musim 2” dari inisiatif eSports VR mereka. Rebranded sebagai ‘Liga VR’, musim baru menawarkan hadiah $ 220.000 untuk pesaing dan daftar permainan yang diperluas yang akan mencakup Echo Combat yang sangat diantisipasi ketika diluncurkan akhir tahun ini.

Esports VR semakin meningkat berkat Oculus dan ESL. Liga VR baru adalah kelanjutan dari inisiatif Liga Challenger sebelumnya, tetapi kali ini dengan daftar permainan yang diperluas dan struktur yang lebih fleksibel, perusahaan mengatakan. Liga VR akan menampilkan Echo Arena, The Unspoken, dan Sprint Vector, sementara Echo Arena akan ditambahkan ke daftar itu ketika diluncurkan akhir tahun ini, bersama dengan dua “gelar yang belum ditentukan.” Final musim ini akan diadakan di Oculus Hubungkan nanti tahun ini.

VR League dimulai hari ini (!), Dimulai dengan satu bulan Kompetisi yang tidak diucapkan, diikuti oleh satu bulan Sprint Vector. 20 Mei akan memulai empat bulan kompetisi Echo Arena. Echo Combat dan dua judul lain yang belum ditentukan akan datang di akhir tahun. Tangga non-berharga yang diselenggarakan oleh Liga VR untuk tiga judul lain yang belum ditentukan juga akan datang akhir tahun ini. Kunjungi di sini untuk belajar sekarang untuk berpartisipasi di Liga VR.

Selain itu, VR League mendukung VR Master League berbasis komunitas dengan memfasilitasi acara invitasi Internasional dari 15-17 Juni, dengan hadiah $ 10.000 yang disajikan oleh Oculus, ESL, dan Stack Up.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis