Platform VR Sosial Linden Labs

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pertemuan dan menyapa virtual, ruang arloji sosial, dan merchandise eksklusif Overwatch League membuat jalan mereka menuju platform VR sosial Linden Labs.

Saya tidak yakin apakah Anda memerhatikan, tetapi permintaan untuk esports sedang meningkat pesat. Penelitian memprediksi ekonomi global industri mencapai $ 905,6 juta mengejutkan pada akhir 2018 karena komitmen oleh merek-merek utama terus tumbuh sebesar 48%. Berkat judul kompetitif baru yang inovatif seperti Liga Roket, Hearthstone, dan Pelangi Enam: Pengepungan, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk masuk ke dalam permainan profesional yang kompetitif.

Linden Labs sepenuhnya menyadari hal ini, itulah mengapa pencipta platform sosial VR Sansar telah bekerja sama dengan beberapa tim dari salah satu judul esports yang tumbuh paling cepat saat ini di sirkuit, Overwatch, untuk menghadirkan level baru interaksi dan virtual spectating untuk penggemar FPS cepat. Sebuah upaya langsung untuk menghadirkan pengalaman menonton virtual yang setara dengan peristiwa kehidupan nyata, Sansar memberikan penonton yang berdedikasi dengan karunia barang VR eksklusif.

Bermitra dengan tim Overwatch terkemuka seperti Houston Outlaws dan San Francisco Shock, penggemar dapat berpartisipasi dalam ops foto virtual dan bertemu dan menyapa resmi dengan pemain favorit mereka, mengakses hadiah eksklusif, melihat pertandingan langsung di ruang tonton bersama yang dibagikan, bahkan tunjukkan cinta mereka dengan membeli barang bermerek dari tim favorit mereka.

“Kami telah melihat kebutuhan nyata di pasar esports untuk pengalaman penggemar yang lebih dalam dan lebih menarik – sesuatu yang dapat melampaui penayangan normal untuk benar-benar menarik orang-orang,” kata Ebbe Altberg, CEO di Linden Lab, dalam rilis resmi. “Kami merasa VR sosial sangat siap untuk memenuhi kebutuhan ini, dan kami senang untuk menemukan mitra esports yang berpikiran maju yang merasakan hal yang sama – tim pelopor yang mengenali potensi VR dan mau berevolusi dan berinovasi untuk memberikan pengalaman kelas dunia. Investasi mereka di Sansar adalah investasi di komunitas mereka. ”

Dua tim Overwatch League khususnya, Houston Outlaws dan San Fransisco Shock, telah terjun langsung ke prospek baru yang menarik dengan ruang virtual khusus untuk penggemar yang berdedikasi yang tidak bisa berada di sana untuk menyemangati tim favorit mereka secara pribadi. The Houston Outlaws tidak asing dengan membangun komunitas yang kuat, setelah baru-baru ini bermitra dengan kota Arlington, Texas untuk membangun tempat esports jutaan dolar mewah serta menyelesaikan tur penandatanganan esports pertama kalinya di Amerika Serikat. Sekarang organisasi yang berdedikasi ini membawa cinta yang sama kepada penggemar di VR dengan The Hideout: klub virtual yang dibangun khusus untuk para penggemar Outlaw yang akan disingkap selama Pesta Penyerangan 2018, 18–19 Mei di Coral Sword di Houston, Texas.

“Kami memiliki mantra di sini – kami harus fokus pada hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya di esports terutama di ruang teknologi dan pengalaman penggemar,” kata Simon Bennett, Wakil Direktur Pemasaran di Infinite Esports & Entertainment. “Kami sangat bersemangat untuk dapat menyediakan rumah klub yang dapat diakses penggemar Outlaws dan menjadi bagian dari komunitas pesta tonton dari mana saja di dunia. Kami mendengar panggilan untuk menonton pesta dari China, Australia, Inggris dan seluruh dunia, dan bekerja dengan tim yang sangat berbakat di Sansar untuk membuat ini menjadi kenyataan (sebenarnya) telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita semua. Kami tidak sabar untuk menunjukkan komunitas rumah virtual mereka jauh dari rumah.”

Menyediakan ruang VR multi-orang yang imersif bagi para penggemar untuk berinteraksi dan bersosialisasi, tidak peduli lokasi mereka dapat menjadi apa yang dibutuhkan oleh liga-liga ini untuk tidak hanya mempopulerkan diri mereka sendiri, tetapi juga menormalkan – yang dapat dibilang sebagai rintangan terbesar saat ini yang mengganggu adegan esports di AS dan Eropa. Anda dapat mengakses bonus esports manis ini dengan mengunduh klien Sansar melalui PC atau VR. Sansar telah mengkonfirmasi bahwa fitur tambahan sudah ada di jalan, termasuk pelacakan statistik real-time, pemantauan audio pemain dalam game dan banyak lagi.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis