Pre-Order Red Matter Dibuka Hari Ini

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ketika kami melihat Red Matter di Oculus Connect 4 tahun lalu, kami langsung tertarik oleh getaran retrofuturistik yang sangat aneh. Sekarang, studio Vertical Robot yang berbasis di Madrid mengatakan bahwa pre-order dibuka hari ini untuk Red Matter, dengan peluncuran yang akan datang akhir bulan ini di Rift.

Diluncurkan pada 24 Mei secara eksklusif di Rift, Red Matter menempatkan Anda dalam peran astronot dari Atlantik Union yang bertugas menyelidiki salah satu proyek penelitian rahasia Volgravian yang terletak di planet yang jauh.

Dari apa yang kami mainkan dalam demo, game ini terlihat menjadi pengalaman yang sangat dipoles dengan elemen narasi yang cukup kuat, dan penekanan yang berat pada interaksi objek.

Desain gim ini jelas didengar oleh beberapa republik pseduo-soviet, penuh dengan tulisan skrip gaya Cyrillic yang dapat dipecahkan berkat unit penerjemah praktis Anda.

Seperti yang terlihat dalam demo OC4 kami, penggerak cukup unik, menawarkan skema gerakan gaya titik-dan-lalat yang memungkinkan Anda memilih tempat dan kemudian jetpack di atas rel pada kecepatan variabel — secara fungsional membuatnya menjadi semacam skema pergerakan teleportasi. . Tidak pasti apakah opsi penggerak lebih lanjut akan tersedia saat peluncuran.

“Untuk game ini kami ingin menciptakan dunia fiksi ilmiah yang berbeda, luar biasa,” kata Tatiana Delgado, co-founder Vertical Robot. “Kami menemukan inspirasi dalam propaganda visual ruang angkasa Soviet, karena betapa berani dan ikonnya gambar-gambar itu. Namun, kami ingin menjauhkan diri dari kenyataan dengan menciptakan fantasi dystopian di mana Perang Dingin dilancarkan antara dua negara yang dibuat: Uni Atlantik dan Republik Rakyat Volgravia. ”

Vertical Robot adalah sebuah studio indie yang terdiri dari empat veteran industri yang pernah bekerja di studio seperti Tequila Works, Mercury Steam, Pyro Studios dan Yager. Setelah mengerjakan game seperti Castlevania: Lords of Shadow saga, Deadlight dan SpecOps: The Line, mereka memutuskan untuk beralih ke pengembangan VR dan membuat studio independen mereka sendiri.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit