Manual Pemilik Mercedes-Benz Didukung AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jujur saja, apakah ada yang benar-benar membaca manual pemilik mobil mereka? Anda dapat dengan cepat membolak-baliknya setelah pembelian awal, tetapi selain itu takdirnya harus didorong ke bagian belakang laci dan lupa oleh dunia. Ini memalukan mengingat buku panduan pemilik penuh dengan informasi yang sangat bagus yang dapat membantu Anda dalam hal perawatan dan kinerja mobil Anda. Sayangnya, sebagian besar buku petunjuk pemilik jauh dari bacaan yang menarik.

Namun Mercedes-Benz ingin pelanggan mereka merasa bersemangat tentang setiap aspek memiliki salah satu mobil mereka, bahkan bagian yang benar-benar membosankan. Hasilnya adalah Ask Mercedes, sebuah pengalaman AR untuk membantu memandu Anda melalui semua fitur utama dari perjalanan baru Anda yang mewah.

Pertama, Anda harus memiliki, menyewa, atau meminjam mobil kelas-Mercedes-Benz E-class 2018 atau S-class, lalu mengunduh aplikasi Ask Mercedes dari toko iOS. Setelah diunduh ke ponsel Anda, cukup luncurkan program dan pilih “Jelajahi Fitur Saya.” Ini akan memunculkan kamera ponsel Anda untuk memindai bagian dalam Benz Anda dan menempatkan suar nomor AR pada bagian tertentu di seluruh bagian dalam. Mengeklik salah satu indikator informatif ini akan mengakses informasi tentang komponen tertentu dalam bentuk video petunjuk, atau melalui versi digital buku manual pemilik.

Ini bukan hanya pengalaman tambahan membuat proses mengenal Benz Anda lebih mudah dan lebih cepat, tetapi melakukannya dengan cara yang membawa komponen yang inovatif dan menyenangkan untuk pengalaman yang mematikan pikiran.

“Kami menciptakan pengalaman pelanggan pribadi yang melampaui kendaraan,” kata Britta Seeger, anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab untuk Penjualan Mobil Mercedes-Benz dalam siaran pers, menambahkan, “Dengan layanan inovatif seperti ‘Minta Mercedes’ kami semakin memperluas ekosistem digital kami.

Salah satu manfaat non-mengemudi Mercedes yang terbesar beralih ke manual AR, adalah mengurangi jumlah kertas yang biasanya digunakan perusahaan untuk mencetak manual mobil tradisional. Untuk memberi Anda gambaran tentang berapa banyak lembaran lepas, pada 2017 perusahaan menjual sekitar 2,5 juta mobil di seluruh dunia. Itu banyak buku manual pemilik cetak.

Tentu saja, Tanyakan Mercedes tidak lebih dari membawa AR ke pengalaman mobil. Pemilik juga dapat menggunakan asisten virtual aplikasi untuk mengajukan pertanyaan seperti, “bagaimana Anda mengisi daya ponsel Anda”, atau “motor penggerak mana yang harus Anda gunakan?” Ini dirancang untuk menjadi bagian dari pengalaman berkendara Mercedes-Benz yang diperbarui.

Aplikasi Ask Mercedes hanya gratis di toko Apple iOS dengan rencana untuk rilis di Android dalam waktu dekat. Sementara perusahaan masih berencana untuk memasukkan salinan fisik dalam kendaraan mereka untuk saat ini, tujuannya adalah untuk akhirnya mengganti semua salinan kertas dengan aplikasi AR informatif.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis