Rift for Business Tersedia untuk Pre-Order

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Oculus Go, headset VR mandiri yang baru-baru ini diluncurkan, sudah ada di rak-rak toko mulai dari $ 200 untuk versi 32 GB. Dan seperti Rift for Business perusahaan sebelumnya yang diumumkan tahun lalu, sekarang giliran Go untuk perawatan komersial.

Kini tersedia untuk pre-order seharga $ 300 — hanya $ 50 lebih banyak dari versi konsumen 64 GB yang setara — bundel Oculus untuk Bisnis baru mencakup headset Go versi 64 GB, pengontrol, dua antarmuka wajah, pengisi baterai multi-cabang di seluruh dunia , perpanjangan masa garansi & lisensi, dan layanan khusus — semua hal yang mungkin diperlukan bisnis saat mencemooh barang-barang virtual mereka di pameran dagang dan pameran.

Selain gubbins ekstra, headset yang berfokus pada komersial ini mungkin identik dengan sisi perangkat keras versi konsumen, yang berisi layar LCD “fast-switch” 538ppi, 2,560 × 1,440 (1.280 × 1.440 per mata). Menampilkan 3 DOF head tracking dan satu pengontrol DOF 3, headset ini memiliki beberapa perubahan desain yang cerdas dari Gear VR yang digerakkan oleh smartphone, termasuk speaker stereo dan lebih banyak ruang serta spacer khusus untuk pengguna kacamata. Simak ulasan selam kami untuk mengetahui mengapa kami menyebutnya headset VR mandiri dengan harga untuk massa.

 

Pra-pemesanan diharapkan mulai dikirim mulai pertengahan Juli. Saat ini perusahaan hanya mengirim ke AS, Kanada, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Islandia, Italia, Belanda, Norwegia, Polandia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis