Defector Rilis Trailer Baru Mereka

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Oculus Studios hari ini mengungkapkan Rift eksklusif terbaru mereka, Defector, petualangan orang pertama dengan aksi tinggi dari Twisted Pixel, studio di belakang Wilson’s Heart (2017). Defector bertujuan untuk menempatkan pemain pada posisi mata-mata film aksi nyata, dengan gadget dan banyak sekali senjata.

Ditetapkan untuk diluncurkan pada tahun 2018 sebagai eksklusif Oculus, Defector terbentuk untuk menjadi cukup keberangkatan dari film thriller psikologis orang pertama Twisted Pixel, Wilson’s Heart. Dan sementara mereka telah memperdagangkan motif estetika hitam dan putih serta era 40 tahun sebelumnya untuk pengaturan hari modern penuh warna, masih ada penekanan yang jelas pada penyajian sinematik. Perbedaan utama adalah penekanan Defector pada narasi percabangan, tujuan opsional, dan pengabaian skema pergerakan node-basis yang membuat Wilson Heart merasa agak terbatas.

Saya mendapat kesempatan untuk bermain langsung dengan gim awal dari permainan di mana saya dapat merasakan opsi dan gameplay baru dari game ini.

 

Di awal permulaan, Anda ditanyai serangkaian pertanyaan yang menentukan jenis penggerak mana yang ingin Anda gunakan; inti dari itu didasarkan pada gerakan bebas dengan snap-turning, yang terasa banyak nyaman bagi saya sepanjang 15 atau 20 menit awal saya bermain. Pada awal demo saya membuka kotak kecil di depan saya dan mengambil sebuah lubang suara dan meletakkannya di telinga saya, kemudian lensa kontak khusus dan meletakkannya di mata saya. Bagian telinga memungkinkan saya untuk mendengar teman saya yang memberi saya instruksi dan intel yang membantu, sementara kontaknya menyalakan layar HUD yang mirip realitas di depan saya — keduanya cara cerdas untuk membuat masuk akal untuk jalan yang diperlukan untuk instruksi dan informasi.

 

Demo yang saya mainkan membuat saya berada di sebuah pesawat yang besar dan mewah di mana saya mencoba untuk diam-diam menyusup ke kepala honcho tanpa membuat siapa pun curiga terhadap motif saya. Saya akan membiarkan demo permainan penuh (di atas) berbicara dengan permainan, tetapi ada dua hal menarik yang layak disebut: yang pertama adalah saat salah satu antek kekar memberi saya penggilingan virtual, di mana saya harus mengangkat tangan saya di atas kepala saya ketika dia memeriksa saya untuk senjata (jika saya meletakkannya, dia akan marah dan menembak saya). Ini sangat tidak nyaman dengan cara yang tidak akan pernah sama sekali jika saya tidak di VR, membuatnya menjadi penggunaan media yang benar-benar agak pintar yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis