Line-Up VRLA 2018

, , , , , , , , , , , , , ,

Konferensi VR & AR terbesar di dunia kembali lagi pada 4-5 Mei di Los Angeles Convention Center. Tidak ada konferensi seperti VRLA. Acara industri komponen dan festival teknologi immersive, VRLA adalah tempat di mana veteran berpengalaman dapat mengejar pembaruan terbaru mereka sementara pendatang baru mengalami VR untuk pertama kalinya.

Berlokasi sempurna di persimpangan teknologi dan hiburan, tidak ada tempat yang lebih baik seperti LA, yang dengan cepat menjadi pusat industri konten VR.

Pada hari Kamis, VRLA mengungkapkan jajaran pembicara utama mereka.

Pembicara utama hari Sabtu meliputi:
⦁ Walt Disney Imagineering SVP Jon Snoddy
⦁ Penayangan perdana dunia dari Skydance, dengan Chris Hewish, EVP Games & Interactive, dan Pablo Leon-Luna, Pengembang VR
⦁ Pengumuman khusus dari Intel, dengan Kumar Kaushik, GM, Virtual Reality / Augmented Reality
⦁ Bintang YouTube Vsauce3 (alias Jake Roper)
⦁ Pengumuman khusus dari Ricoh
⦁ Ahli VR / AR dan futuris Charlie Fink

VRLA juga mengungkapkan bahwa keynote Sabtu akan menampilkan pertunjukan langsung oleh Light Balance, grup tari menawan dari “America’s Got Talent.” Dilengkapi dengan pakaian yang dirancang khusus yang mengintegrasikan sistem cahaya kompleks dengan pengendali nirkabel yang unik, Light Balance memadukan sinkronisasi ahli musik , pencahayaan neon dan koreografi dengan pertunjukan yang memukau.

Profesional VR dan AR yang membeli Pro Pass 2 hari yang berfokus pada industri akan mendapatkan akses ke intisari Jumat di Dell Theater juga, menampilkan kinerja oleh Digital Deception, alias Doug McKenzie dan Ryan Oakes – duo ilusi yang menggabungkan sihir interaktif dengan teknologi untuk tontonan hidup yang tak terlupakan.

Doug McKenzie dari Digital Deception dan Ryan Oakes akan tampil selama pidato utama VRLA pada hari Jumat.

Pembicara utama hari Jumat meliputi:
⦁ Cliff Plumer, CEO, The VOID
⦁ Rikard Steiber, President Viveport dan SVP of Virtual Reality, HTC Vive
⦁ Gary Radburn, Direktur, Virtual dan Augmented Reality, Dell
⦁ Hugo Swart, Direktur Senior Manajemen Produk XR, Qualcomm
⦁ Katie Kelly, Kepala Keterlibatan, AltspaceVR / Microsoft

Selain keynote hari Jumat, bagi Anda yang membeli Pro Pass, Anda akan mendapat manfaat dari akses ke pameran lengkap, garis demo yang lebih pendek, dan jajaran eksklusif pemrograman profesional dan pengembang.

Inti dari lantai pertunjukan tahun ini adalah Mezo. Dibuat bekerja sama dengan LACMA, kuil futuristik setinggi 20 kaki ini akan dilengkapi dengan panel LED yang disinkronkan, laser, dan musik spasial. Instalasi seni interaktif akan membangkitkan masa depan alternatif di mana masyarakat Mesoamerika kuno telah menjadi berteknologi maju, membawa hadirin dalam perjalanan visual dan sonik yang menakjubkan melalui penghancuran, penciptaan, dan kelahiran kembali.

Pengalaman lain yang diharapkan untuk menyertakan Zombie Holomaze Red Frog Digital, yang akan menawarkan pengalaman AR yang menakutkan bagi peserta untuk mengeksplorasi saat menggunakan Microsoft HoloLens. Mega Particle akan memulai debutnya dengan platform Virtual Poker cross-platform, dengan live play yang berpuncak pada turnamen dengan pemenang penghargaan juara poker Phil Hellmuth. Untuk pengalaman zen dan psikedelik, peserta tidak akan melewatkan Zona Realitas Visual, menampilkan instalasi seni digital yang memukau. Sorotan tambahan lainnya termasuk simulator olahraga ekstrim Xtrematic, setelan hologik seluruh tubuh bHaptics, simulasi pelatihan medis VR dari Bioflight, dan sistem penangkapan gerak skala besar Phasespace.

Untuk para profesional industri, mahasiswa dan peserta, ada juga berbagai sesi pendidikan mutakhir yang dirancang untuk mengajarkan pengembangan Unity untuk platform seperti Google Daydream, Samsung Gear VR, HTC Vive, Oculus Rift, Windows Mixed Reality, ARKit, ARCore dan Microsoft HoloLens . Peserta dapat mendaftar ke lokakarya Circuit Stream ketika mereka mendaftar untuk VRLA. Lokakarya “Girls Make VR” juga kembali ke pameran tahun ini, menawarkan gadis remaja 13-18 kesempatan untuk belajar dan berkreasi dengan teknologi terbaru di balik pengalaman VR paling populer saat ini.

Pass kini tersedia dan mulai dari hanya $ 30. Pertama kali peserta dapat mendaftar di VR melalui aplikasi resmi VRLA Pendaftaran 2018 atau mengunjungi VRLA.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis