Meme The Simpson Mendapatkan Treatment 360

, , , , , , , , , , , , ,

Penghuni internet bertanggung jawab atas beberapa meme yang benar-benar aneh. Lebih sering daripada tidak tren paling populer dalam sirkulasi adalah yang paling tidak jelas dan tidak masuk akal. Contoh sempurna mencakup segala sesuatu mulai dari daya tarik tanpa filter di film animasi Jerry Seinfeld 2007, Bee Movie, hingga model Knuckle yang dibuat dengan hati-hati dari waralaba Sonic yang berdecak tak berdaya. 

 

Terima kasih untuk beberapa pengambilan keputusan yang dipertanyakan oleh anggota generasi muda yang terlibat dalam hal-hal seperti Tide Pods, 2018 sudah menjadi salah satu tahun teraneh dalam sejarah internet. Namun, ini adalah kebangkitan baru dari fenomena “Steamed Hams” klasik yang berhasil menarik perhatian saya paling banyak. Sebuah adegan populer yang berasal dari musim ketujuh The Simpsons, adegan canggung melibatkan Principal Skinner merusak makanan rumahan untuk atasannya, Superintenden Chalmers. 

 

Ini adalah adegan yang cukup lama, terkubur di bawah 21 season tambahan dari pertunjukan yang sudah berjalan lama, tetapi tampaknya cukup berkesan untuk menelurkan kembali meme internet yang baru, mengedit video dan parodi asli. Gamepot bahkan berhasil memunculkan cukup banyak sihir hitam untuk mengelabui Jeff Goldblum untuk melakukan pembacaan langsung adegan tersebut dalam peran Skinner. 

 

Sekarang satu penggemar mengambilnya lebih jauh, menciptakan remake VR 360 derajat penuh dari adegan secara keseluruhan. Diunggah oleh pengembang pertama kali, Imperial Potato, Steamed Hams. Tapi ini adalah Pengalaman 360 / VR, baik, Steamed Hams sebagai pengalaman 360 / VR. 

 

Di mana adegan asli menunjukkan kepada Anda kejenakaan panik Skinner di dapur saat ia mati-matian mencoba untuk menyelamatkan makanannya, pengalaman ini menempatkan Anda dalam peran Chalmers secara eksklusif, setelah Anda duduk menunggu makan Anda saat Anda mendengarkan keributan yang dibuat oleh Skinner di belakang pintu. 

 

Ini benar-benar adegan kasar dari adegan aslinya, tetapi masih merupakan jalan keluar yang solid untuk pengembang pertama kali hanya mencelupkan jari-jari kaki mereka ke dalam air. Ini juga merupakan bukti tingkat dedikasi yang dimiliki beberapa pembuat meme ini. Ada satu hal untuk mengedit cuplikan sumber ke parodi atau autotune momen lucu menjadi sebuah lagu, tetapi untuk mengembangkan pengalaman 360 derajat? Sama seperti menyia-nyiakan? Itu lebih dari dedikasi: itu rasa hormat. 

Trending

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Psychological Thriller 'Blind' Datang ke Rift, Vive & PSVR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Aplikasi Musik Augmented Reality dari Wavy