Perusahaan Besar Berinvestasi di eMagin

, , , , , , , , , , , , , , ,

Menurut dokumen yang diajukan bulan lalu dengan SEC, penerbitan saham baru sekitar $10 juta oleh pembuat microdisplay OLED eMagin akan dibeli oleh Apple, Valve, dan LG.

Didirikan pada tahun 1993, Emagin adalah produsen mikrodisplays OLED yang telah melihat penempatan di sektor militer, medis, industri, dan sektor lainnya. Dengan bangkitnya AR dan VR di pasar konsumen, Emagin baru-baru ini memasarkan teknologi display mereka ke perusahaan-perusahaan yang membangun headset konsumen.

 

Produk andalan perusahaan di ruang ini adalah microdisplay 2.048x 2.048 OLED dengan faktor isi ~ 70%, yang klaim perusahaan akan menghilangkan 'efek pintu layar' yang terlihat pada headset VR konsumen saat ini.

Microdisplays sangat pixel padat, tapi mahal untuk diproduksi pada ukuran lebih besar | Gambar milik eMagin
Menurut pengajuan SEC yang disampaikan pada tanggal 22 Januari, Emagin siap untuk menjual sejumlah $ 10 juta dalam saham yang baru dikeluarkan, dengan Apple, Valve, dan LG, antara lain, terdaftar sebagai penawaran "investor tertentu". Menurut Emagin, kesepakatan tersebut diharapkan untuk tutup pada atau sekitar tanggal 29 Januari.

 

Kami baru-baru ini berspekulasi bahwa paten VR terbaru milik Apple untuk optik VR kompak dapat ditujukan untuk penggunaan dengan mikrodisplay; Investasi ini bisa menjadi petunjuk lain yang mendukung hipotesis tersebut.

 

Sedangkan untuk Valve, kepala perusahaan, Gabe Newell, mengatakan pada tahun 2017 bahwa ia mengharapkan teknologi display VR membuat langkah besar pada 2018 dan 2019; sebuah garis waktu yang mungkin telah dipandu oleh keterlibatan perusahaan dengan Emagin:

"Kita akan pergi dari posisi aneh dimana VR saat ini adalah jenis res rendah, berada di tempat di mana VR lebih tinggi res daripada hal lain, dengan tingkat penyegaran yang jauh lebih tinggi daripada yang akan Anda lihat di baik desktop atau telepon. Anda akan melihat industri VR melompati teknologi display lainnya. Anda akan mulai melihat hal itu terjadi pada 2018 dan 2019 saat Anda akan berbicara tentang resolusi yang sangat tinggi. "

 

LG juga dikenal dalam game VR. Perusahaan sebelumnya merilis headset berbasis microdisplay mobile, LG 360 VR, dan selanjutnya mengerjakan headset desktop yang ditambatkan yang diungkap tahun lalu namun terus dibungkus.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis