Meta Bertujuan Menawarkan Pembiayaan 0% untuk Quest 3

, , , , ,

Kami berada dalam jurang pemisah sekarang karena Quest 2 telah terjual habis dan Meta kemungkinan bersiap untuk segera merilis perangkat baru yang lebih murah untuk menggantikannya. Untuk menjaga penjualan headset tetap tinggi, Meta mengumumkan menawarkan pembiayaan 0% pada Quest 3.

Meta mengatakan orang-orang yang memenuhi syarat di AS dapat membiayai Quest 3 mulai hari ini dengan APR 0% melalui Affirm, yang memungkinkan Anda membayar $25 per bulan untuk headset 128 GB, atau $35 per bulan untuk model 512 GB—keduanya dibayar lebih perjalanan 24 bulan.

Memang benar, itu berarti $100 lebih mahal dibandingkan jika Anda membeli varian 128 GB langsung, dan $190 lebih banyak untuk varian 512 GB, namun Meta mengimbanginya dengan menawarkan langganan 24 bulan yang disertakan ke layanan game Meta Quest+ dan Meta Garansi Plus. cakupan.

Meta Quest+ menampilkan dua game bulanan yang dikurasi dan akses ke kumpulan judul, yang biasanya berharga $60 per tahun, dan cakupan Meta Garansi Plus berharga $40 untuk cakupan dua tahun pada varian 128 GB, dan $50 untuk varian 512 GB. Pada dasarnya (jika disetujui), Anda akan membelanjakan lebih sedikit daripada jika Anda membeli semuanya secara terpisah.

Tetapi haruskah Anda benar-benar membeli Quest 3 secara kredit, yang akan mengunci Anda dalam kepemilikan dua tahun? Kami tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut, karena hal ini bergantung pada situasi keuangan Anda, namun kemungkinan besar perusahaan akan segera melakukan beberapa langkah besar yang dapat mengubah pikiran Anda.

Awal musim panas ini, sebuah kebocoran tampaknya mengonfirmasi bahwa Meta akan meluncurkan headset Quest baru yang lebih murah pada tahun 2024, yang kabarnya disebut Meta Quest 3S, yang kemungkinan akan menggantikan Quest 2 sebagai perangkat kelas bawah.

Meta masih belum mengizinkan Quest 3S, yang kami harapkan dapat dipelajari lebih lanjut di Connect 2024 pada bulan September, namun perusahaan telah mengonfirmasi akan merilis sistem operasi XR-nya ke OEM pihak ketiga untuk tersebut. pertama kalinya, yang akan menyertakan headset realitas campuran mirip Quest dari ASUS, Lenovo, dan Xbox.

Source

Leave a Reply