Dapatkan Keringat Anda Selama Karantina Dengan Pengalaman VR Berfokus Pada Kebugaran Ini

, , , , ,

Jangan biarkan wabah koronavirus mencegah Anda dari mendapatkan latihan yang hebat.

Wabah coronavirus terbukti menjadi pengganggu utama dalam kehidupan kita sehari-hari. Untuk mencegah paparan yang tidak perlu, banyak sekolah dan bisnis sudah mulai tutup, dengan mereka yang masih terbuka melihat kehadiran rendah karena karantina yang diberlakukan sendiri.

Tidak mengherankan, banyak gym publik dan swasta sudah mulai menutup pintu mereka kepada publik. Lagipula, sekeras pemilik gym bekerja untuk menjaga fasilitas dan peralatan mereka tetap bersih, hanya ada begitu banyak yang bisa Anda lakukan ketika datang ke ruang tertutup yang dipenuhi dengan sekelompok besar orang yang berkeringat banyak di samping satu sama lain.

Tapi hei, kamu tidak perlu gym untuk tetap fit! Ada banyak cara lain untuk tetap aktif saat berada di bawah karantina, seperti menggunakan VR dan AR untuk memberi Anda latihan kardio pembunuh. Inilah masalahnya, latihan VR benar-benar berfungsi! CEO Doghead Simulasi, Mat Chacon, menggunakan platform VR dan sosial VR-nya sendiri untuk membuat gym virtual di mana ia turun 15 pound, sementara Robert Long kehilangan 138 pound bermain Beat Saber.

Berikut ini adalah daftar kecil pengalaman mendalam yang dapat Anda gunakan untuk tetap fit sambil menjaga “jarak sosial” yang aman. Tubuh Anda akan berkeringat saat Anda melompat, berjongkok, menendang, dan meronta-ronta melalui pengalaman VR dan AR yang aktif secara fisik ini.

Perjalanan Audio oleh Kinemotik Studios
Game ini adalah ledakan total. Bagian dari tarian ritmis, sebagian Zumba, sebagian tinju, dan terinspirasi oleh Beat Saber klasik VR, Audio Trip adalah permainan VR yang hanya miliknya sendiri. Ini sangat adiktif dan memiliki satu soundtrack yang luar biasa. Anda akan mendapatkan alur Anda dan kaki dan lengan Anda pasti akan merasakan luka bakar saat Anda bekerja melalui setiap lagu. Bermainlah melawan teman atau orang yang belum pernah Anda temui. Oh, dan lima menit Audio Trip menawarkan dua kali lebih banyak cardio daripada satu malam bercinta yang manis-manis.

Harga: $ 19,99

Platform: SteamVR, Oculus Rift / Rift S, Viveport

Pistol Whip oleh Cloudhead Games
Diatur ke soundtrack electronica berdebar, Pistol Whip akan memberikan lengan Anda latihan pembunuh ketika Anda menembak melalui gelombang orang jahat di serangkaian level yang menakjubkan secara visual. Menghindar dari api yang datang juga akan membuat angka pada paha Anda, menawarkan alternatif yang jauh lebih menghibur daripada latihan squat yang membosankan.

Harga: $ 24,99

Platform: SteamVR, Oculus Rift / Rift S, Oculus Quest

SUPERHOT VR oleh Tim Superhot
Saya suka permainan ini terutama karena betapa anehnya itu. Ini bagian dari teka-teki, penembak bagian, dan untuk membuat hal-hal yang benar-benar menarik, waktu hanya bergerak ketika Anda melakukannya. Setiap tingkat SUPERHOT VR membutuhkan gerakan dan strategi yang berbeda untuk berhasil. Beberapa level mengharuskan Anda untuk bergerak cepat; di lain waktu Anda harus membuat gerakan kecil dan tepat untuk menyelesaikan puzzle. Anda pasti akan berkeringat menghindari peluru dalam latihan VR seluruh tubuh ini. Kadang-kadang rasanya seolah-olah Anda sedang melakukan Tai Chi.

Harga: $ 24,99

Platform: SteamVR, Oculus Rift / Rift S, Oculus Quest, PlayStation VR

OhShape oleh Odders Lab
Jika Anda tidak terbiasa dengan acara TV Jepang Hole in the Wall yang benar-benar lucu maka bantulah diri Anda sendiri dan periksa melalui tautan yang disediakan. Terinspirasi oleh pertunjukan, OhShape membuat Anda memutarbalikkan tubuh Anda untuk melewati serangkaian dinding yang diukir secara khusus dalam pengalaman kebugaran yang unik memadukan koreografi tari dengan kebugaran kardio. Di sela-sela pose, Anda harus mengelak dan memukul barikade khusus dengan irama soundtrack electronica yang menarik. Ini bagus untuk menjaga lengan dan kaki Anda kencang.

Harga: $ 19,99

Platform: SteamVR, Oculus Rift / Rift S, Oculus Quest, Viveport

Kocok Saber oleh Beat Studios
OG dari permainan ritme VR dan yang menempatkan VR di radar masyarakat umum, Beat Saber adalah permainan video yang sama dan pelatihan Jedi, menawarkan pemain latihan seluruh tubuh yang akan membuat mereka sakit dalam hitungan menit. Level awal mengawali Anda dengan beberapa tebasan moderat, tetapi seiring kemajuan Anda lagu-lagu akan menjadi semakin kompleks. Untuk latihan yang lebih sulit, mode 360 ‚Äč‚Äčakan membuat Anda bergerak ke segala arah saat Anda mengiris gelombang blok yang terbang ke arah Anda dari segala arah.

Harga: $ 29,99

Platform: SteamVR, Oculus Rift / Rift S, Oculus Quest, Viveport

Sikat Miring oleh Google
Tilt Brush mungkin tidak memberi Anda dorongan kardio besar seperti Pistol Whip atau Audio Trip, tetapi menciptakan karya seni 3D yang masif pasti dapat menempatkan Anda ke dalam pola pikir Zen, yang telah terbukti membantu mengatasi kecemasan, stres, menurunkan darah tekanan, dan banyak manfaat luar biasa lainnya. Bagaimanapun, pikiran yang sehat sama pentingnya dengan tubuh yang sehat.

Harga: $ 19,99

Platform: SteamVR, Oculus Rift / Rift S, Oculus Quest, Viveport

Source