Washington Post dan AT&T menggunakan 5G untuk mengeksplorasi masa depan berita

, , , , ,

The Washington Post hari ini mengumumkan rencana untuk bekerja dengan AT&T untuk membawa teknologi 5G ke ruang berita The Washington Post dan untuk mengeksplorasi bagaimana The Post dapat menggunakan 5G dalam liputan mereka dalam pemilihan presiden 2020 dan acara-acara berita top lainnya di seluruh negeri. Washington Post dan AT&T juga akan menguji aplikasi baru teknologi 5G yang dapat menentukan masa depan pelaporan berita.

“The Post sangat berfokus pada pengalaman pembaca, dan bagian penting dari itu adalah kemampuan kami untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan menarik bersama dengan pelaporan kami dan untuk menyampaikannya dengan situs dan kinerja aplikasi terbaik yang diharapkan pembaca dari kami,” kata Scot Gillespie, Kepala Staf Teknologi di The Post. “Dengan teknologi 5G AT&T, kami tidak hanya akan dapat menyampaikan berita dengan lebih cepat, tetapi kami juga akan dapat menyampaikannya dengan cara yang benar-benar baru dan menarik yang dimungkinkan dengan memanfaatkan kemampuan 5G.”

Selain pekerjaan The Post di 5G, organisasi berita akan menggunakan AT&T Global Video Services untuk meliput acara langsung sepanjang kampanye 2020, dimulai dengan program video langsung The Post di debat presiden Demokrat pada 20 November. The Post juga akan bekerja dengan AT&T untuk mengevaluasi cara 5G dapat digunakan untuk liputan kampanye presiden 2020 mendatang.

Selain itu, ketika berita tersebar di seluruh negeri, The Post berencana untuk bereksperimen dengan wartawan menggunakan teknologi milimeter gelombang 5G + untuk mentransmisikan cerita, foto, dan video mereka dengan lebih cepat dan lebih andal, apakah mereka meliput kebakaran hutan di Pantai Barat atau cuaca badai di tenggara.

Kantor pusat Washington Post akan terhubung dengan 5G dan teknologi terkait, membantu membuat operasi ruang redaksi lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, dan The Post dan AT&T akan meluncurkan laboratorium inovasi di dalam gedung untuk mengeksplorasi cara-cara teknologi dapat meningkatkan kemampuan bercerita. The Post akan menguji format baru, mengeksplorasi bagaimana masa depan penceritaan digital nantinya dengan membuat visual 4D atau menciptakan pengalaman berita yang lebih mendalam.

“Ketika Anda berpikir tentang industri yang telah mengalami transformasi digital, jurnalisme dengan mudah berada di puncak daftar itu,” kata Mo Katibeh, Kepala Pemasaran EVP, AT&T Business. “Teknologi baru selalu menjadi yang terdepan dalam jurnalisme berkualitas. Mesin cetak, radio, siaran berita TV, berita TV kabel … mereka semua merevolusi siklus berita. Teknologi terkait 5G dan 5G berikutnya. Kami sedang menulis masa depan pengumpulan dan pengiriman berita. ”

WP BrandStudio dan AT&T akan menghasilkan seri di belakang layar yang mengeksplorasi bagaimana pemrograman berita dan video disatukan dari perspektif teknis. Kampanye ini akan dimulai dengan melihat bagaimana The Post mentransmisikan program video langsungnya dari lokasi debat 20 November kepada para pembacanya.

Source

Leave a Reply