10 Game Oculus Quest Hadir pada 2019 & 2020

, , , ,

Pustaka konten Oculus Quest memudarkan 100 game dan aplikasi pada akhir Agustus dan terus berkembang dengan pesat. Di sini ada 25 judul yang datang pada 2019 dan 2020 yang menjadi perhatian kami.

Kontraktor


Pengembang: Caveman Studio
Tanggal rilis: Musim Dingin 2019
Kontraktor adalah penembak kompetitif berbasis tim dengan mode pemain tunggal dan mode multiplayer online. Ini memiliki kontrol yang realistis, pemuatan yang dapat disesuaikan, dan misi yang akan membutuhkan kolaborasi. Build uji alfa telah dirilis dengan cuplikan gameplay, yang dapat Anda lihat di video.

Maju
Pengembang: Downpour Interactive
Tanggal rilis: Ditentukan
Onward adalah penembak orang pertama yang taktis dan kompetitif. Dalam Keahlian koordinasi, komunikasi, dan keahlian menembak maju sangat penting karena ada respawn yang terbatas, tidak ada HUD, dan tidak ada garis silang. Saat ini sedang dalam pengembangan untuk Oculus Quest.

Solaris: Offworld Combat VR
Pengembang: Hiburan Kontak Pertama
Tanggal rilis: 2020
Solaris: Offworld Combat adalah penembak orang pertama dari pengembang yang sama dengan Firewall Zero Hour. Kami belum tahu banyak tentang Solaris, tetapi menilai dari trailer, sepertinya game sci-fi shooter multipemain dengan aksi cepat.

Pavlov “Lite” (Judul pekerjaan)
Pengembang: Vankrupt Games
Tanggal rilis: 19 Desember 2019
Pengembang telah mengkonfirmasi bahwa Pavite versi lite akan hadir di Oculus Quest pada tanggal 19 Desember dan akan gratis dimainkan. Belum ada informasi tentang gameplay.

Populasi: Satu
Pengembang: BigBox VR
Tanggal rilis: 2019
Populasi: Satu adalah game multipemain pertempuran royale, seperti versi ringan Fortnite. Anda jatuh dengan parasut di tengah peta, dan di sana Anda harus berburu senjata dan sumber daya untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Anda akan memiliki kebebasan untuk memanjat apa pun yang Anda inginkan, terbang dari gedung, dan membangun struktur untuk melindungi diri Anda sendiri.

The Wizards – Dark Times
Pengembang: Carbon Studio
Tanggal rilis: 2020
The Wizards – Dark Times adalah game petualangan pertempuran magis. Dalam gim ini, Anda harus menggunakan gerakan tangan dan lengan untuk mengucapkan mantra, seperti bola api, serangan angin, perisai, dan busur es. Serangan juga bisa digabungkan; misalnya, gunakan es untuk membekukan musuh, lalu gunakan bola api untuk melelehkan es ke dalam air, maka jika Anda menggunakan petir, itu akan melakukan kerusakan yang lebih besar. Sambil mengikuti cerita, pemain akan melakukan perjalanan ke lingkungan yang berbeda di mana mereka harus mengalahkan monster fantasi.

Labirin Terakhir
Pengembang: AMATA K.K.
Tanggal rilis: 13 November 2019
Last Labyrinth adalah game puzzle petualangan Jepang melarikan diri dari kamar. Anda diikat ke kursi roda, dan duduk di sana, Anda memecahkan teka-teki untuk melarikan diri dari rumah besar yang penuh dengan bahaya tersembunyi. Anda melakukan ini dengan bantuan seorang gadis misterius yang muncul di hadapan Anda. Itu bukan judul horor, tetapi suasananya bisa gelap.

The Under Presents
Pengembang: Tender Claws
Tanggal rilis: 2019
The Under Presents adalah pengalaman teater langsung kolaboratif yang unik. Pengalaman sosial di mana Anda akan ditempatkan di atas kapal bepergian waktu yang ajaib. Di sini, Anda berinteraksi dengan aktor nyata di panggung.

Groundhog Day Like Father Like Son
Pengembang: Tequila Works
Tanggal rilis: Ditentukan
Groundhog Day adalah film tentang seorang pria yang terjebak dalam perulangan waktu yang berulang pada hari yang sama berulang-ulang. Groundhog Day: Like Father Like Son seperti sekuel film ini tetapi dalam bentuk game petualangan yang digerakkan oleh narasi. Anda akan bermain sebagai putra protagonis film yang terjebak dalam lingkaran waktu juga. Untuk keluar, Anda harus menjelajahi dan memecahkan teka-teki.

Down the Rabbit Hole

Pengembang: Cortopia
Tanggal rilis: Desember 2019
Down The Rabbit Hole adalah gim petualangan orang ketiga yang berlatar alam semesta Alice in Wonderland. Sebagai pemain, Anda berada di dalam lubang kelinci besar tempat Alice dan salah satu kartu lapis baja jatuh. Dengan menggunakan kontrol gerak Anda, Anda dapat memindahkan karakter menggunakan joystick atau menggambar garis dengan benar-benar menggerakkan tangan Anda. Saat Anda menjelajahi lubang kelinci, lebih banyak panel muncul di mana Anda memecahkan teka-teki. Bagian ini adalah orang ketiga; namun, ketika Anda memecahkan teka-teki atau berbicara dengan salah satu karakter ikonik, Anda akan diteleportasi ke mode orang pertama. Saya pikir mekanik ini menggunakan kekuatan Virtual Reality dengan baik.

Source

Leave a Reply