March Madness Datang ke VR

, , , , , , , , , , ,

March Madness ada di sini. Saat Anda terobsesi dengan braket kantor Anda dan masuk ke dalam persaingan tim yang panas dengan rekan kerja, Anda mungkin hanya ingin bersantai di VR dan menikmati turnamen dengan cara yang sama sekali baru.

 

Berkat kemitraan antara Turner Sports, CBS, dan NCAA, penggemar basket perguruan tinggi yang fanatik dapat menyelam lebih dalam ke dalam aksi dengan pengalaman VR untuk pemilik Gear VR dan Daydream VR.

 

Untuk tahun ketiga berturut-turut, aplikasi NCAA March Madness VR akan membenamkan Anda dalam 21 pertandingan berbeda di seluruh turnamen NCAA, dimulai dengan minggu pertama dan memimpin hingga Kejuaraan Nasional pada 2 April.

 

Setelah Anda mengunduh aplikasi dari Oculus Store untuk Gear VR atau dari Google Play untuk Daydream – Anda kemudian akan memiliki opsi untuk membeli "Tiket VR" untuk satu game seharga $ 2,99, atau membeli Tiket VR Turnamen seharga $ 19,99, yang memberikan Anda akses ke semua 21 pertandingan.

 

Selama putaran pertama dan kedua turnamen, masing-masing pengalaman VR akan mencakup beberapa pandangan 360 ° di sisi lapangan yang dapat Anda alihkan kapan saja. Semua suara yang Anda dengar jika Anda benar-benar dalam permainan dan komentar dari beberapa jaringan seperti TBS, CBS, TNT dan truTV akan berteriak di telinga Anda. Setelah Anda melewati dua putaran pertama dan masuk ke dalam 16 game Sweet dan seterusnya, jika Anda adalah pelanggan, Anda akan memiliki komentar eksklusif dari para olahragawan veteran; Spero Dedes, Steve Smith, Rich Waltz, dan Steve Lavin.

 

Seiring dengan pengalaman VR, aplikasi NCAA March Madness VR akan memberi Anda akses ke berbagai konten lain seperti braket 2D interaktif yang diperbarui, sorotan dari game lain dalam 2D ‚Äč‚Äčatau VR, replay instan, di belakang layar, statistik interaktif , dan wawancara dengan pelatih dan pemain.

 

Howard Gersztoff-Testo, penggemar March Madness, dan penggemar setia Villanova Wildcats mengatakan kepada VRScout, “Saya selalu ingin berada di sisi pengadilan dengan Wildcats selama pertandingan mereka dan dapat melihat semua orang di sekitar Anda saat semua orang berteriak GO CATS !, ”menambahkan,“ seluruh tontonan akan menjadi luar biasa dan keren sekali VR dapat mewujudkannya bagi saya. ”

 

Aplikasi NCAA March Madness VR didukung oleh Intel Tru VR Technology dan kini tersedia di Oculus dan Google Play store.