Rec Room Memiliki Update Misi Terbaru

, , , , , , , , , , , , , , ,

Rec Room (2016), aplikasi VR sosial dari Against Gravity, kini memiliki Quest baru (empat misi kooperatif) di samping sejumlah perbaikan lainnya berkat sebuah pembaruan baru.

Update (3/2/18): Mungkin bukan Sea of ‚Äč‚ÄčThieves di VR, tapi Quest Terbaru Rec Room, 'Isle of Lost Skulls', sekarang tersedia bagi mereka yang mencari beberapa hiburan bertema bajak laut di VR. Permainan telah diperbarui via Uap, rinci di sini, termasuk Quest baru. Developer Against Gravity memperingatkan bahwa Quest menantang dan terbaik dimainkan dengan sekelompok teman. Pemain akan menemukan Booth Merch di lobi Quest, dari mana pemain dapat membeli jarahan bertema dengan emas yang ditemukan dari Quest.

 

Di luar Quest yang baru, pembaruan tersebut membawa sejumlah perubahan penting lainnya. Untuk satu, Merch Booth mengganti paket penjarahan acak. Alih-alih kadang-kadang secara acak diberi paket untuk dibuka setelah benar-benar aktivitas, pemain bisa langsung menukarkan jarahan dengan kredit yang diperoleh dari berbagai aktivitas permainan. Studio berencana untuk terus membangun sistem penghargaan ke depan.

 

Pengguna sekarang dapat 'Berlangganan' ke pemain lain, yang berarti Anda dapat melihat Kamar Khusus yang mereka bangun di bagian 'Mengikuti' baru dari menu permainan. Kamar Khusus juga dapat menggunakan item 'Holotar' baru, yang memungkinkan pemain merekam suara dan gerakan mereka untuk diputar ulang kapan saja (bagus untuk menjelaskan apa yang terjadi di Ruang Kustom tanpa memerlukan instruktur live).

 

Kamar sekarang bisa dikloning, sehingga Anda bisa membaginya agar diubah menjadi salinan terpisah, dan ruangan sekarang akan menyimpan 10 negara terakhir mereka sehingga Anda dapat mengembalikan perubahan jika diperlukan. Kamar sekarang juga bisa dipasang, memungkinkan pengguna menghuni contoh ruangan yang berbeda sekaligus. Sistem Sirkuit permainan, yang membantu penciptaan konten buatan pengguna, sekarang memiliki chip generator bilangan acak, chip efek suara, dan Sirkuit dan sekarang terhubung ke dadu, membuka lebih banyak pilihan untuk konten buatan pengguna. Alat pena Marker permainan juga mendapat sejumlah update agar lebih mudah digunakan.

 

Original Article (22/2/18): Rec Room adalah salah satu aplikasi VR sosial terkemuka di luar sana. Meskipun menawarkan banyak permainan bagi pengguna VR untuk bermain seperti golf disk, paintball, dan tag laser, Rec Room bergaya apik mungkin paling dikenal karena multiplayer mereka 'Quests', misi koperasi pendek yang memungkinkan hingga empat pemain untuk bertarung. jalan mereka melalui tingkat yang dipenuhi musuh (biasanya sebuah gimnasium berpakaian ulang yang lucu dan lucu dimana ada banyak atmosfer, jarahan untuk mengumpulkan dan bos tahap akhir untuk berperang).

Bahkan melalui itu semua gratis dan hanya satu tingkat sepotong, kualitas produksi di atas banyak permainan berbayar, memberi pengguna lebih banyak alasan untuk kembali dan mengisi server.

 

Kini, perusahaan tersebut merilis sebuah teaser untuk pencarian besar berikutnya, sebuah perselingkuhan bertema bajak laut yang disebut Isle of Lost Skulls, yang akan dirilis pada 1 Maret 2018.

 

Isle of the Lost Skulls akan menjadi pencarian keempat Rec Room, setelah Quest for the Golden Trophy, The Rise of Jumbotron, dan The Curse of Crimson Cauldron.

 

Rec Room tersedia gratis di PSVR, HTC Vive dan Oculus Rift.

 

Lihat juga di PSN, Steam dan Oculus Home.