Ekspansi Global Start-Up VR Irlandia

, , , , , , , , , , , , ,

Start-up VR Education Holdings (VRE) Irlandia memulai pendaftaran di London dan Dublin pada hari Senin untuk mendanai peluncuran global dari platform virtual reality-nya yang memberikan pengalaman bagi siswa, guru dan pelatih perusahaan.

 

Perusahaan yang didirikan di Waterford, Irlandia, oleh tim suami dan istri David dan Sandra Whelan lebih dari tiga tahun yang lalu, mengatakan telah mendapatkan lebih dari 6 juta pon dana dari institusi Inggris, menilai perusahaan tersebut sekitar 19,3 juta pound.

 

David Whelan mengatakan kemampuan VRE telah dipamerkan oleh pengalaman Apollo 11-nya, di mana pengguna menjadi astronot Neil Armstrong dan menanam sebuah bendera di Bulan.

 

"Kami menjual lebih dari 100.000 eksemplar," katanya. "Tahun ini kami merilis 'Titanic', di mana Anda bisa menyelam di kapal karam Titanic dan Anda bisa menyaksikan tenggelamnya kapal Titanic dari sudut pandang seorang survivor di sekoci enam."

 

Dia mengatakan VRE, yang telah membuka kantor di London, memutuskan untuk membuat daftar di pasar junior AIM di London dan bursa saham Irlandia daripada mengumpulkan dana secara pribadi untuk membantunya menarik bakat teknis dan bisnis berkualitas terbaik.

 

"Pengembang menginginkan banyak pengakuan, (dan) karena kami telah memenangkan begitu banyak penghargaan, kami telah menarik beberapa bakat teknis yang fantastis," katanya.

 

"Kami sekarang membutuhkan beberapa pengembang bisnis terbaik, dan menjadi perusahaan publik akan menarik mereka kepada kami."

 

Pendidik dan pelatih dapat menggunakan platform ENGAGE perusahaan untuk membangun pengalaman VR mereka sendiri dan menjualnya kepada pengguna lain, katanya, menambahkan bahwa perusahaan tersebut telah bekerja dengan institusi termasuk BBC dan Universitas Oxford.

 

Ini mendukung headset VR kelas atas, seperti Oculus Rift dan HTC Vive, namun akan bekerja dengan perangkat keras murah generasi berikutnya, katanya. 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit