Planet of Apes Diluncurkan Sebagai Game VR

, , , , , , , , , , , , , , ,

FoxNext meluncurkan game VR pertama mereka.

 

Studio yang membantu membawa Alien Covenant dan Isle of Dogs untuk hidup di VR telah mengungkapkan proyek mereka selanjutnya – sebuah game VR. FoxNext, divisi video game dan VR 20th Century Fox, akan menghadirkan pengalaman penembak orang pertama berdasarkan Planet of the Apes ke PlayStation VR, Oculus Rift, dan HTC Vive pada tanggal 3 April.

 

Krisis di Planet VR Apes bukan sekadar film lain yang Anda harapkan sebelum rilis fitur, tapi merupakan karya produksi setahun penuh dalam kemitraan dengan Imaginati Studios. Mengembangkan permainan VR adalah game FoxNext pertama dan mencakup beberapa jam gameplay.

 

Membiarkan Anda bermain sebagai kera di dalam trilogi Planet of the Apes, Anda ditangkap dan dipenjarakan di fasilitas ilmiah yang dijaga ketat saat umat manusia mati-matian mencari obat untuk wabah Flu Simian. Misi Anda adalah mendaki, melompat dan menembak melalui kekacauan dunia baru yang hebat untuk melarikan diri bersama kera sesama Anda dan kembali ke rumah.

 

Permainan VR difokuskan pada perwujudan karakter orang pertama, membiarkan Anda melihat ke bawah pada lengan kera dan mengambil senjata atau menggunakannya untuk penggerak. Karena Anda adalah kera, tentu saja Anda juga berjalan di pelukan Anda. Tidak ada teleportasi dalam pengalaman VR ini, sebagai gantinya Anda menggunakan pengendali VR untuk memindahkan lengan Anda, melakukan perjalanan dari titik yang telah ditentukan sebelumnya di dunia. Senjata yang bisa Anda ambil dan ledakan jalan menuju kebebasan termasuk senapan serbu, senapan, dan bahkan senapan mesin berat menjelang akhir permainan.

 

"VR selalu memegang janji untuk menyatukan cerita film sinematik dan interaktivitas permainan yang mendalam. Krisis di Planet dari VR Apes membawa potensi ini ke tingkat berikutnya, "kata Brendan Handler, SVP & GM, FoxNext VR Studio. "Kami bertekad untuk memberi penggemar peran utama dalam dunia Planet Kera yang gelap ini – untuk merasakan kekuatan, kekuatan dan gerakan kera saat dia berjuang menuju keselamatan."

 

Bisnis inti FoxNext akan mencakup terus menghasilkan produk interaktif untuk pasar VR. Anehnya, game Planet of the Apes VR ini hanyalah satu dari tiga game VR yang akan diluncurkan studio ini tahun ini, kata Handler dalam sebuah wawancara dengan VRScout. Dan itu tidak terlihat seperti permainan studio hanya setelah pikiran untuk melengkapi film. Sebagai gantinya studio mendedikasikan sumber daya dan waktu untuk membuat permainan menjadi benar. Menggabungkan narasi plot-driven dengan pertempuran sementara diwujudkan dalam karakter kera mungkin hanya apa yang penggemar waralaba telah mencari.

 

Krisis di Planet VR Apes akan tersedia pada tanggal 3 April di PlayStation VR, Oculus Rift, dan HTC Vive seharga $ 14,99.

 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis