Promosi Valentine Videogame VR Terbaik

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dua videogame aksi ritme terbaik untuk headset Virtual Reality (VR), Thumper dan Rez Infinite telah memutuskan untuk datang bersama-sama untuk promosi minggu Valentine's Day yang menawarkan diskon besar untuk keduanya melalui Steam.

 

Bergantung pada apakah Anda memiliki salah satu judul atau tidak ada tawaran untuk Anda. Kedua videogame tersebut 50 persen jika Anda sudah memiliki yang lain. Tidak punya? Nah beli keduanya dan kamu akan mendapatkan potongan 50% dari keduanya. Karena cara penjualannya, daftar Steam untuk kedua judul menunjukkan harga reguler, begitu mereka berada di keranjang belanja Steam Anda, Anda akan melihat diskon yang diterapkan.

 

Sebagai bonus tambahan, bagi mereka yang benar-benar menyukai soundtrack Thumper dan Rez Infinite, ada kompetisi yang dijalankan oleh iam8bit, yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan Rez Infinite dan Thumper Collector's Edition Vinyl Soundtracks. Anda harus cepat, sedangkan penjualan 50 persen berlangsung sampai 20 Februari, 8:00 PT, kompetisi akan ditutup dalam 40 jam.

 

Rez Infinite adalah judul jendela peluncuran asli untuk PlayStation VR, datang ke headset PC pada bulan Agustus 2017. Sudah pasti patut ditunggu.

 

Thumper sudah keluar sejak akhir 2016, jadi ada kemungkinan banyak pemain mungkin sudah memilikinya. Dibuat oleh pengembang Drool, videogame menempatkan pemain mengendalikan kumbang yang sangat cepat sehingga terbang ke bawah tembakan kosmis yang dibombardir dengan rintangan musik yang bisa diatasi dengan perintah taat irama. 
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis