YouTube VR untuk Steam Sekarang Tersedia

, , , , , , , , , , , , , , ,

Awal minggu ini, YouTube akhirnya merilis aplikasi VR resmi mereka untuk platform HTC Vive, Oculus Rift dan Windows VR melalui SteamVR di salah satu peluncuran profil paling rendah tahun 2017. Solusi resmi untuk mengakses katalog masif 360 derajat serta video konten 2D telah tersedia di berbagai platform VR seperti Google Daydream dan PSVR sejak 2016, namun ini menandai pertama kalinya aplikasi tersebut tersedia bagi pengguna SteamVR.

Namun, YouTube VR untuk Daydream adalah aplikasi dengan antarmuka pengguna yang intuitif, namun rekan Vive memiliki banyak hal yang diinginkan. Tidak dapat mengubah ukuran layar bioskop 2D dengan menyeretnya lebih dekat atau menjauh dari Anda di ruang 3D adalah seorang yang sangat kecewa. Seperti dipaksa untuk menjaga kontroler vertikal agar transparan saat menonton konten. 

Tetap saja, ada baiknya untuk akhirnya memiliki solusi mudah untuk mengakses katalog YouTube yang luar biasa di tingkat kualitas yang disediakan oleh teknologi PC VR. Sebelumnya, satu-satunya harapan Anda untuk menikmati pilihan video 2D dan 360 derajat YouTube yang bagus di Vive or Rift adalah melalui berbagai aplikasi pihak ketiga atau mods. Jika tidak, Anda terdegradasi ke koleksi video dari penyedia lain.

Mudah-mudahan yang paling menjijikkan dari masalah ini ditangani dengan cepat dan pengalaman dibawa ke tingkat kualitas yang sama seperti mitranya, Daydream. Spesifikasi PC minimum yang dibutuhkan juga murah hati sehingga membuatnya menjadi solusi bagi mereka yang berjalan pada sistem VR kelas bawah.

Akses Awal VR YouTube untuk SteamVR tersedia sekarang gratis.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play