Amazon AR Shopping

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Mengikuti jejak Ikea, Houzz, dan Target, Amazon sekarang menjadi pengecer terbaru yang memudahkan kita untuk membeli barang dari rumah berkat AR. Pembaruan pada aplikasi belanja iOS Amazon memungkinkan perusahaan menyebut AR View, alat yang memungkinkan Anda meletakkan barang virtual seperti pemanggang roti atau kursi di permukaan datar di rumah Anda.

AR View menggunakan ARKit dari Apple, yang memungkinkan Anda melakukan overlay, move, dan rotate virtual object dalam mode live camera view untuk melihat bagaimana item akan sesuai dan terlihat secara real time. Anda dapat memilih dari ribuan item di perpustakaan AR View yang mencakup barang seperti furnitur, elektronik, permainan, dan dekorasi rumah.

Untuk mengaktifkan fitur di dalam aplikasi, Anda dapat menekan ikon kamera di bagian atas antarmuka aplikasi, tekan AR View dan pilih produk. Aplikasi ini akan menyediakan daftar item virtual yang tersedia untuk dipratinjau dalam mode. Fitur ini tersedia pada perangkat iPhone 6S dan iOS 11 yang lebih tinggi.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit