SteamVR Home Beta Melakukan Perbaikan dan Kustomisasi

, , , , , , , , , , ,

SteamVR Home Beta, sistem hub, sebuah VR sosial platform, baru-baru ini mendapat peningkatan yang signifikan, menambahkan beberapa pilihan penyesuaian yang lebih baik, termasuk 'Trofi' dan kemampuan untuk menghias ruang Anda dengan tangkapan layar atau karya seni. Lingkungan rumah 'Boxing Ring' yang baru juga tersedia, dengan sejumlah tantangan interaktif.

Rinci dalam sebuah posting di news feed SteamVR, beta (tersedia untuk semua orang yang ingin memilih melalui panel SteamVR Properties) sekarang menawarkan lebih banyak cara untuk mempersonalisasi ruang Anda. Beta ini juga telah ditingkatkan dengan Steam Audio, memungkinkan audio spasial yang lebih realistis melalui HRTFs.

'Trofi' dapat ditempatkan di manapun di tempat Anda, cara fisik untuk menampilkan prestasi permainan Anda yang mengubah penampilan berdasarkan prestasi Anda. Mereka juga bisa bertindak sebagai jalan pintas yang rapi untuk segera meluncur ke judul tertentu.

Menu Things sekarang berisi opsi 'Screenshots' dan 'Artwork' yang bisa digunakan untuk menghias dinding; gambar yang diunggah akan berfungsi, namun perlu disetel agar dapat dilihat secara publik. Setiap lingkungan dapat dibuat menjadi ruang rumah sekarang bahwa Panel SteamVR utama juga dapat ditemukan di menu Things dan ditempatkan di mana saja, yang memungkinkan pemain membangun ruang dengan akses cepat ke teman, permainan, dan banyak lagi.

Valve mendorong pengguna untuk menciptakan lebih banyak lingkungan, dengan 'Boxing Ring' baru berfungsi sebagai contoh menarik dari ruang rumah baru, termasuk mini-games. Tutorial baru tersedia bagi orang yang berpikiran kreatif, menjelaskan dasar-dasar bagaimana membangun lingkungan khusus, dengan tutorial yang lebih terperinci yang akan datang.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit