Black Eyed Peas “Comeback” akan Melampirkan Augmented Reality

, , , , , , , , , , ,

Para musisi kelas dunia mulai berani untuk berkecimpung dalam dunia Virtual Reality (VR) dan juga Augmented Reality (AR) belakangan ini, hal ini dibuktikan melalui video musik yang dibuat dengan dengan konsep konser yang difilmkan dalam istilah 360 derajat. Awal tahun ini The Black Eyed Peas mengumumkan comeback mereka setelah tujuh tahun absen, dan baru-baru ini juga, salah satu personilnya, Will.i.am mengungkapkan sebagian rencana besar mereka yang mencakup beberapa jenis AR.

 

"Pada pertengahan Juli, The Black Eyed Peas akan meluncurkan pengalaman baru kami dan Anda akan melihat apa yang telah kami lakukan dalam media Augmented Reality." Ungkap Will.I.Am pada surat kabar The Sun.

 

"Saat ini saja orang-orang dapat mengambil foto yang menakjubkan di Snapchat dan Instagram menggunakan fitur dengan wajah-wajah anjing dan lainnya. Itu memang keren, tapi itu baru permulaan. Yang akan kami lakukan adalah membangun dunia baru. " tambahnya.

 

Musisi tersebut mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk 'mengalahkan' kehebatan video musik mereka yang sudah lama terkenal. Will.i.am-pun menyatakan: "Kami tidak akan mengalahkan 'I Gotta Feeling', itu tidak akan mungkin. Itu berarti kita harus berpikir dalam medium yang berbeda. Ini hal yang sedang kita lakukan, kali ini kami maju dalam hal teknologi, dan ini eksperimental. Ini bukan hanya radio atau dua dimensi. Ini berlapis-lapis, multi dimensi. "

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit