VR WORLD Menarik Banyak Pengunjung ke New York City

, , , , , , , , , , ,

VR WORLD NYC adalah arena VR baru yang dibuka pada tanggal 24 Juni 2017 di New York City tepat disebelah Empire State Building. Mereka memiliki 3 lantai dengan 55 pengalaman VR yang berbeda, dan mereka menggunakan model bisnis prasmanan all-you-can-eat dengan membayar $39-$49 untuk memiliki akses tak terbatas untuk memainkan semua jenis pengalaman dalam memakai VR yang ditawarkan. 

 

Tentunya, ini adalah kesempatan besar bagi turis dan penduduk New York, tidak hanya untuk mendapatkan pengalaman bermain dan merasakan kecanggihan VR, namun juga menikmati fasilitas bar, banyaknya tempat untuk bersantai, serta sejumlah pengalaman VR multi-player yang berbeda-beda. 

 

Tantangan bagi bisnis seperti VR WORLD adalah untuk memasarkannya kepada pengguna yang belum sama sekali paham tentang keberadaan VR. Mereka memiliki sistem antrian dimana anda bisa mendaftar untuk mencoba salah satu dari 50 jenis pengalaman VR yang disediakan jika anda datang dan baru mencoba untuk pertama kalinya. 

 

Sundance dan Tribeca, sebuah wadah yang sama yang telah berpindah ke aturan yang baru dimana anda memiliki akses penuh ke semua jenis pengalaman yang tersedia, namun hanya untuk waktu yang sangat terbatas. Dengan akses yang sangat ketat, hal ini secara tidak langsung membuat orang enggan dan berfikir dua kali untuk menikmati pengalaman mencoba VR untuk pertama kalinya didalam arena tersebut.

 

VR WORLD sangat cocok untuk pengguna VR pemula atau bahkan untuk pemilik VR yang ingin mencoba sejumlah pengalaman komersial yang tersedia tanpa harus membelinya sendiri. Harga tiket masuk yang ditawarkan masih terjangkau karena telah disediakan berbagai macam jenis pengalaman yang paling populer untuk dimainkan. Ada juga beberapa fitur yang menggunakan perangkat keras unik yang mungkin tidak akan bisa anda mainkan atau dapatkan di rumah.

 

Saya sendiri berharap untuk dapat terus menerus melihat perkembangan arena VR seperti VR WORLD dari waktu ke waktu. 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis