‘Kocok Saber’ Dapatkan Baru ‘Paket Musik Rockst League’ Monstercat DLC

,

Beat Games, studio yang berbasis di Republik Ceko di belakang Beat Saber (2018), kembali menepati janjinya untuk menjaga musik segar mengalir ke permainan ritme VR block-slashing mereka. Mulai hari ini, Anda akan dapat mengunduh paket DLC berbayar terbaru yang menampilkan beberapa lagu paling mudah untuk masuk ke Rocket League (2015).

Paket musik terbaru gim ini berisi enam lagu yang mungkin Anda kenali dari gim sepak bola kendaraan populer, yang disediakan oleh Monstercat, mitra musik lama dari Rocket League dan Beat Saber.

Agar sesuai dengan trek, paket musik juga menambahkan lingkungan beat-slashing baru yang terinspirasi oleh Rocket League, yang menampilkan tiang gawang diapit oleh sepasang mobil bertenaga roket.

Ini daftar lagu di bawah ini:

Dion Timmer – Shiawase
Slushii & Dion Timmer – Test Me
Slushii – LUV U MEMBUTUHKAN U
Stephen Walking – Glide
Tokyo Machine – MAINKAN
Tokyo Machine – ROCK IT
Dijual seharga $ 9, Anda akan menemukan paket musik Rocket League x Monstercat di Steam (Vive, Rift, Index, Windows VR), Oculus Store (Rift, Quest), dan PlayStation Store (PSVR).

Dalam sedikit crossover yang aneh, Rocket League juga sekarang memiliki dua item kustomisasi bertema Beat Saber baru – animasi beat-block Topper dan Boost – yang memungkinkan Anda memamerkan cinta Anda untuk game VR.

Source

Leave a Reply