VR/AR Global Summit 2019

, , , ,

Pada 1 & 2 November 2019, di Vancouver, Kanada, KTT Global VR / AR akan mempertemukan para pelopor industri dari seluruh dunia untuk mendiskusikan teknologi imersif saat ini dan masa depan. Konferensi dan pameran kelas dunia ini akan menyambut 1000+ Eksekutif, 120+ Pembicara, dan 70+ Peserta dari perusahaan terkemuka seperti Lenovo, Niantic, HTC, Mastercard, Magic Leap, Forbes, Angkatan Laut AS, Amazon, Viacom, Accenture, Microsoft, dan sebagainya masih banyak lagi.

‚ÄúDengan lebih dari 230 perusahaan yang aktif di VR / AR, Vancouver adalah ekosistem imersif terbesar ke-2 di dunia. Ini adalah ke-4 kalinya acara ini diadakan di Vancouver dan KTT Global tahun ini akan memiliki fokus yang kuat pada perusahaan dan AR, serta pada desain interaksi yang mendalam. “- Kris Kolo, Direktur Eksekutif Global, VRARA

Selama dua hari penuh, peserta dapat menghadiri pameran, pembicaraan, panel, lokakarya, acara investor, jejaring dan demo yang akan mengeksplorasi topik seperti perusahaan, pelatihan, pendidikan, kesehatan, otomotif, energi, 5G, kebugaran dan olahraga, hiburan berbasis lokasi, hiburan berbasis lokasi , AR seluler, musik dan suara, dan etika.

KTT Global VR / AR tahun ini disponsori oleh Lenovo, Niantic, Viacom, Tourism Vancouver, dan Vancouver Hotel and Destination Association dan berlangsung di Parq Vancouver yang baru diluncurkan, hiburan terbesar, kasino, dan tujuan konferensi.

Lenovo akan menampilkan solusi perangkat lunak dan perangkat keras ThinkReality enterprise yang baru-baru ini diumumkan, yang dirancang untuk membantu perusahaan membangun, mengelola, dan menggunakan solusi AR / VR komersial dalam skala besar. Lenovo juga menyelenggarakan lokakarya pengembang untuk pengembang pelanggan perusahaan yang akan menarik kerumunan global perusahaan Fortune 500 dan pengembang mereka yang ingin membangun solusi inovatif baru.

Niantic, Inc. menciptakan beberapa game AR paling populer saat ini. Tapi seperti apa masa depan Niantic dan industri AR lainnya? Ross Finman, Kepala Strategi AR di Niantic, akan membahas masa depan AR; dari game ke adopsi mainstream dan seterusnya.

Tim Produk Inovasi Periklanan Lanjutan Viacom mencocokkan dan mengoperasikan teknologi baru dalam mendukung kebutuhan penjualan. Tim ini membantu VR / AR mulai hidup di Nickelodeon (KCS, KCA, Henry Danger, Loud House), MTV (Missy Elliot Vanguard dari VMA), dan Comedy Central terbaru (Brain On Clusterfest) Anda. Pemimpin grup, Diego J Medina, akan berbicara tentang kualitas multiplikasi yang unik dari VR / AR dalam menyuarakan IP dan audiens melalui teknologi.

Tiket dijual untuk KTT. Hemat 30% untuk tiket diskon terbatas dengan menggunakan kode promo PR30

Untuk pertanyaan pers atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di vrarglobalsummit.com

Source