Harga Oculus Rift di Bandrol $599, Pre Order Pertama Sold Out

, , , , , , , , , , , ,

Harga Oculus Rift di bandrol $599 dan belum termasuk pajak. Headset virtual reality versi konsumen ini baru memasuki masa pre order mulai 6 Januari kemarin, namun pre order batch pertama telah sold out. Tanggal pengiriman produk di perkirakan akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Head Mounted Display (HMD) ini memang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar VR sejak tahun lalu. Antusias tersebut pun sudah terlihat ketika banyaknya orang awam yang membeli Oculus DK 1 dan DK 2 yang notabenenya dirancang bagi para developer. Tidak heran, jika pre order Oculus Rift pertama sold out dalam waktu yang begitu singkat.

Pre order ini juga menawarkan paket bundle yang cukup menggiurkan. Anda akan mendapatkan headset, motion tracking sensor, Oculus remote, sebuah Xbox One controller dan seperti yang di singgung sebelumnya, termasuk juga dua game Eve: Valkyrie dan Lucky’s Tale. Sambil menunggu pre order selanjutnya, mungkin Anda juga tertarik memesan Touch Controllers sekaligus. Kontroller ini diperkirakan akan segera hadir juga tahun ini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Sejarah Virtual Reality

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya