Akses Twitter dengan AR App Ini

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

TweetReality adalah aplikasi realitas augmented pertama yang memecahkan feed Twitter dari bingkai 2D yang ketat, sehingga menggantikan interface (antarmuka) gaya Minority Report futuristik yang terlihat seperti Anda telah membedah feed Anda dan kemudian meletakkannya di depan Anda secara interaktif. 

Aplikasi yang dibuat oleh Oscar Falmer, seorang Senior di Universite 'Eastern Paris Marne-La-Vallee dan coder self-teach, telah membangun banyak Steam global dengan lebih dari 10.000 unduhan di lebih dari 17 negara sejak diluncurkan di Apple App store pada tanggal 5 Desember.

"Saya sangat menyukai Twitter dan menganggapnya media informasi hebat," kata Falmer dalam sebuah wawancara dengan VRScout. "Tapi ketika Apple merilis ARKit, saya melihat potensi menggunakan augmented reality sebagai cara untuk mengintegrasikan Twitter ke dalam kehidupan kita sehari-hari."

Saya telah mencoba TweetReality di iPhone dan iPad Pro saya, dan ternyata aplikasi ini tampil secara visual di layar iPad Pro yang lebih besar. Ya, Anda dapat melakukan semua hal yang biasa Anda lakukan melalui Twitter, yakni retweet, balas, lihat notifikasi dan bahkan pencarian-tetapi itu sama sekali tidak mengubah pengalaman saya dengan Twitter dan terkesan sama.

Ini tidak berarti TweetReality bukanlah aplikasi yang hebat. Sebenarnya saya pikir ini adalah aplikasi yang sangat bagus – tapi mungkin paling baik disajikan melalui tablet daripada ukuran layar yang diberikan smartphone.

Falmer akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa TweetReality tidak sempurna dan Twitter masih lebih baik melalui feed tradisional yang bisa Anda akses di perangkat cerdas atau komputer desktop Anda. 

"TweetReality benar-benar hanya sebuah bukti konsep untuk kacamata AR dan masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan," kata Falmer. "Ketika kacamata AR tiba di titik tertentu-saya dapat melihat TweetReality memainkan peran yang jauh lebih besar dengan pengalaman itu."
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis